PR Besar BTR RA Jelang Grand Final PMPL ID Fall 2022 Menurut Genfos

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 06:00 WIB
PR Besar BTR RA Jelang Grand Final PMPL ID Fall 2022 Menurut Genfos

BTR RA via Instagram Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (BTR RA) lolos ke grand final PMPL ID Fall 2022 setelah finis peringkat keempat di overall bonus rangking pada babak liga. Jelang grand final, rusher BTR RA, Genfos, mengungkapkan pekerjaan rumah (PR) besar yang harus mereka bereskan.

Alien Merah masih punya PR untuk dibenahi sebelum memasuki grand final PMPL ID Fall 2022. Mereka belum bisa tampil konsisten selama tiga minggu liga, melalui pekan pertama dengan hanya finis ke-12 meski di dua pekan lainnya membaik yaitu finis pertama dan keenam.

Selama babak liga, Genfos menjadi satu-satunya punggawa Bigetron Red Aliens yang selalu tampil penuh, tidak pernah terkena rotasi seperti rekan-rekan lainnya. Dalam wawancara bersama RevivaL TV pada acara Bigetron Esports dengan Khong Guan pada Selasa (9/8), ia menyebutkan PR terbesar BTR RA sekarang adalah zona dan ego masing-masing pemain.

"PR terbesarnya sih zona, yang kedua kita harus berusaha satu tim untuk menurunkan ego masing-masing pemain," ungkap pemuda kelahiran 11 Februari 2003 itu kepada RevivaL TV.

Mengenai ketidakhadiran Ryzen dan uHigh dalam skuat BTR RA, Genfos mengaku tidak bersedih karena fleksibel untuk bermain bersama siapa pun asalkan punya hasrat juara dan fokus penuh terhadap tim.

Sebagaimana diketahui, Ryzen dan uHigh absen bermain bersama Zuxxy cs musim ini dengan alasan berbeda. Ryzen memilih kembali vakum, sedang uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY.

"Dibilang ada sedih enggak sih, cuman ya gua orangnya fleksibel sih main sama siapa aja. Asalkan mereka masih ada niatan juara dan masih fokus lah buat di tim ini," tuturnya.

Sebagai penutup, Genfos menghimbau kepada semua pencinta kancah PUBG Mobile Tanah Air untuk menantikan aksi Bigetron Red Aliens di grand final PMPL ID Fall 2022.

"Ya tunggu aja kita nanti bakal insyallah angkat piala." Ujar eks pemain PUBG PC tersebut dengan percaya diri.

Artikel Tag: BTR RA, GenFos, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pr-besar-btr-ra-jelang-grand-final-pmpl-id-fall-2022-menurut-genfos
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini