PMWI East Day 2: Zeus Esports Melesat ke Posisi Dua, BTR RA Merosot

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Jul 2021, 15:15 WIB
PMWI East Day 2: Zeus Esports Melesat ke Posisi Dua, BTR RA Merosot

Day 2 PMWI East via Insidesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 wilayah Barat (East) memasuki hari kedua kemarin, Jumat (23/7), di mana performa sensasional membawa Zeus Esports melesat ke posisi dua, sedangkan BTR RA turun satu peringkat.

Hasil Pertandingan Day 2 PMWI East

Laga pembuka dimainkan di peta klasik Erangel, dengan Zeus Esports keluar sebagai pemenang dengan 13 frag. A1 Esports dari Bangladesh mengamankan posisi kedua lewat delapan frag, sementara 10 kill memastikan Fanatic Zombies finis ketiga.

Hasil apik A1 Esports berlanjut di di pertandingan kedua di Sanhok, usai menjadi pemenang dengan enam kill walau bermain pasif sepanjang duel. Tempat kedua disegel I8 Esports dengan sembilan frag, dan Yalla Esports meraih tujuh kill point meski tersingkir lebih awal.

Partai ketiga lalu kembali dimainkan di Erangel, dan kali ini dimenangkan oleh Blacklist International yang mencetak tujuh kill. Menyusul di urutan kedua Zeus Esports dengan sembilan kill, dan D'Xavier finis ketiga dengan 10 frag. Lamborghini dari D'Xavier menjadi MVP usai membuat tujuh dari 10 frag timnya.

Sementara tim Korea DS Gaming menjadi pemenang laga keempat di Miramar, setelah membukukan 13 kill untuk mengalahkan Yalla Esports yang juga mengamankan 13 frag. Ada pun tempat ketiga diduduki oleh I8 Esports dengan lima frag.

Pertandingan kelima alias pamungkas hari kedua itu sekali lagi berlangsung di Erangel. Kemenangan laga ini diraih oleh Valdus Esports berkat torehan 12 kill, diikuti Reject dari Jepang yang finis kedua dengan delapan frag. Nasr Esports bermain pasif di laga ini hanya mencetak tiga kill, namun cukup untuk mengamankan posisi ketiga.

Mengutip Sports Keeda, pada Day 2 PMWI East tidak banyak perubahan terjadi di klasemen keseluruhan, dengan Valdus Esports masih menguasai puncak klasemen lewat koleksi 68 kill dan 156 poin, dan Blacklist International juga belum bergeming dari tempat ketiga dengan 35 kill dan 96 poin.

Namun posisi kedua kali ini menjadi milik Zeus Esports. Dengan tambahan 63 poin di hari kedua menambah pundi-pundi poin mereka menjadi 101 poin, naik tiga peringkat dan menggeser runner-up hari pertama, Geek Fam. Sedangkan BTR RA harus turun ke posisi delapan dengan 74 poin.

Artikel Tag: PMWI East, BTR RA, Zeus Esports, Valdus Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmwi-east-day-2-zeus-esports-melesat-ke-posisi-dua-btr-ra-merosot
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini