BTR RA Nangkring di Papan Atas Grup Red PMGC 2022 Hari Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Nov 2022, 14:30 WIB
BTR RA Nangkring di Papan Atas Grup Red PMGC 2022 Hari Pertama

Hari Pertama Grup Red PMGC 2022 via Tribun Sumsel

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak liga turnamen internasional PUBG Mobile Global Champions (PMGC) 2022 resmi dimulai dengan pertandingan Grup Red pada Kamis (10/11). Tim perwakilan Indonesia dalam grup tersebut, Bigetron Red Aliens (BTR RA), menunjukkan performa gemilang.

Walau gagal mencaplok Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) hari itu, pasukan La Flame mampu bertengger di papan atas klasemen sementara.

Melansir dari GridGames, BTR RA duduk di posisi kelima dengan perolehan 50 poin hasil dari 27 placement point serta 23 elimination point.

Di hari pertama, pencapaian terbaik BTR RA dalam enam ronde yang dimainkan yakni finis ketiga pada ronde ketiga dan keempat. Genfos cs membukukan tiga eliminasi pada ronde ketiga di Sanhok dan sembilan eliminasi di Erangel ronde keempat.

Adapun tim yang memimpin klasemen sementara babak liga PMGC 2022 Grup Red ialah Influence Chemin tim asal Brasil.

LiLBOY dan rekan-rekannya berhasil mendulang total 97 point hasil dari 54 placement point dan 43 elimination point, serta satu kali WWCD.

Sementara itu nasib buruk dialami oleh dua tim besar PUBG Mobile lainnya, The Infinity dan Team Queso, yang tidak tampil baik. Kedua tim menyelesaikan hari pertama sebagai penghuni dua terbawah klasemen, dengan kompak mengemas 16 total point.

Selengkapnya, klasemen hari pertama babak liga PMGC 2022 Grup Red dapat kalian simak pada gambar di bawah ini.

Laga babak liga PMGC 2022 Grup Red akan berlanjut dengan hari kedua pada Jumat (11/11). Kalian bisa menyaksikan pertandingannya secara live streaming melalui kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: BTR RA, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/btr-ra-nangkring-di-papan-atas-grup-red-pmgc-2022-hari-pertama
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini