RRQ Ryu Mulai Berbenah Dengan Resmi Melepas Chuckles dari Skuad

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Okt 2022, 04:00 WIB
RRQ Ryu Mulai Berbenah Dengan Resmi Melepas Chuckles dari Skuad

RRQ Umumkan Farewell Chuckles via teamrrq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Ryu mulai melakukan perubahan setelah hasil mengecewakan di PMPL ID Fall 2022. Manajemen RRQ secara resmi mengumumkan berpisah dengan Chuckles melalui pengumuman di akun media sosial tim pada Minggu (2/10).

Perubahan dibutuhkan oleh Ryu menyusul performa buruknya di PMPL ID Fall 2022. Digadang-gadang akan menjadi salah satu penantang gelar juara, Nerpheko dkk justru mengalami kesulitan hingga gagal lolos ke grand final.

Chuckles menjadi pemain pertama yang resmi meninggalkan skuad RRQ Ryu. Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui apakah ada pemain-pemain lain yang akan mengikuti jejaknya untuk pergi.

Pemain asal Indonesia tersebut sudah memperkuat Ryu selama satu tahun lebih. Ryu memboyongnya pada pertengahan tahun 2021 sebagai persiapan mereka untuk berlaga di PMPL ID Season 4.

Selama menjadi bagian sang kampiun DGWIB Championship 2022: Grand Final, Chuckles lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang turun beraksi. Dia bahkan tidak kunjung memperoleh waktu bermain di musim terakhirnya bersama Ryu, dengan mengumpulkan nol penampilan di PMPL ID Fall 2022.

Juara Piala Presiden Esports 2021 merupakan prestasi terbaik yang pernah dimenangkan oleh pemain ke-5 itu bersama RRQ Ryu. Sedangkan di pentas internasional, ia pernah mengantarkan Ryu finis peringkat tiga pada PMPL SEA Spring 2022.

Melansir dari RevivaL TV, keputusan RRQ Ryu dengan melepas Chuckles adalah pilihan yang bijak bagi kedua pihak. Di satu sisi, tim memang membutuhkan perubahan sementara sang pemain juga perlu mendapatkan kesempatan bermain. Terlalu lama duduk bangku cadangan tentu tidak ideal bagi perkembangannya sebagai pemain profesional.

Artikel Tag: RRQ RYU, Chuckles, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-ryu-mulai-berbenah-dengan-resmi-melepas-chuckles-dari-skuad
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini