Hasil Hari Ketiga Grup Yellow PMGC 2022: Revans, Geek Fam MY Gusur 4AM

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Nov 2022, 14:30 WIB
Hasil Hari Ketiga Grup Yellow PMGC 2022: Revans, Geek Fam MY Gusur 4AM

Hari Ketiga Grup Yellow PMGC 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geek Fam MY sukses melakukan revans di hari ketiga Grup Yellow PMGC 2022 pada Sabtu (26/11). Setelah dikudeta oleh Four Angry Men (4AM) di hari kedua, giliran Geek Fam menjatuhkan sang wakil Tiongkok demi kembali ke puncak klasemen.

Geek Fam MY tampil standar di hari kedua, namun membara kemarin dan menampilkan performa terbaiknya. Secara keseluruhan, uHigh dkk menyelesaikan hari ketiga dengan 205 poin dan 106 eliminasi.

Adapun 4AM gagal mempertahankan singgasana puncak klasemen di hari ketiga karena kerap to soon dalam beberapa pertandingan. Dengan penampilan biasa saja dan hanya mendulang 34 poin dalam enam pertandingan, sang runner-up PMGC 2022 menyelesaikan hari dengan 179 poin dan 92 eliminasi.

Posisi ketiga diamankan oleh tim Jepang, Reject, yang bermain cerdas, terampil menggunakan senjata, dan gaya permainan yang mengesankan. Mereka mengakhiri hari ketiga dengan 166 poin dan 83 frag.

Hasil pertandingan hari ketiga Grup Yellow PMGC 2022:

Erangel menjadi lokasi laga pertama hari itu dengan Reject menjadi pemenangnya setelah mengamankan 12-frag WWCD. Tim Brasil Vivo Keyd juga tampil apik dengan finis kedua dan membukukan tujuh kill, sedang Geekay Esports wakil Arab Saudi mengamankan posisi ketiga dengan satu frag.

TEM Entertainment dari Thailand akhirnya bangun dari tidurnya pada laga kedua di Miramar, merebut WWCD dengan 11 frag. Penampilan ini mendongkrak semangat mereka untuk membawa momentum sepanjang hari. Meski memiliki keunggulan, Geek Fam kalah dan finis kedua dan D'Xavier wakil Vietnam merebut tempat ketiga dengan lima eliminasi.

Di Sanhok game ketiga, tim Prancis Game-Lord tampil spektakuler dan mengubah peluang zona awal menjadi kemenangan mudah dengan delapan frag. FaZe Clan wakil Thailand meraih peringkat kedua dengan 10 frag, selagi TEM finis ketiga setelah mencetak 10 kill.

Geek Fam MY di pertandingan keempat mendominasi lobi, menyingkirkan banyak tim dengan membuat total 17 eliminasi sehingga naik ke puncak klasemen keseluruhan. Tim Turki Beşiktaş Esports finis kedua dengan satu frag, dan Reject menempati urutan ketiga dengan enam kill.

Game kelima kembali ke Miramar dan lagi-lagi dimenangkan oleh TEM Entertainment. Dengan kecerdikannya, TEM menembus circle terakhir dan memanfaatkan duel Vivo Keyd dan Game-Lord untuk mengamankan enam-kill WWCD. Vivo duduk di tempat kedua dengan lima kill, sedang skuad Prancis finis ketiga dengan 13 eliminasi.

Laga hari itu berkahir di Erangel, dengan kemenangan menjadi milik Genesis Dogma GIDS wakil Indonesia dengan 11 kill. WWCD ini pun menjaga asa Booms cs untuk lolos ke babak Survival Stage turnamen. Adapun FaZe Clan dan Reject menampilkan permainan hebat lainnya sehingga masing-masing menduduki posisi kedua dan ketiga.

Mengutip Sportskeeda, Grup Yellow PMGC 2022 kini menyisakan satu hari dan enam pertandingan, waktu yang tepat bagi semua kontestan mengerahkan segala kemampuannya.

Artikel Tag: PMGC 2022, Geek Fam MY, 4AM, REJECT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-hari-ketiga-grup-yellow-pmgc-2022-revans-geek-fam-my-gusur-4am
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini