Hasil Hari Pertama Grup Yellow PMGC 2022: Geek Fam MY & Geekay Mendominasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Nov 2022, 15:30 WIB
Hasil Hari Pertama Grup Yellow PMGC 2022: Geek Fam MY & Geekay Mendominasi

Hari Pertama Grup Yellow PMGC 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grup Yellow sebagai grup terakhir yang dipertandingkan pada PMGC 2022 telah dimulai hari Kamis (24/11). Geek Fam MY dan Geekay Esports mendominasi hari untuk finis dua teratas klasemen sementara.

Pertandingan pertama dimainkan di Erangel dengan kemenangan menjadi milik 4 Angry Men (4AM) wakil China setelah mengamankan 11-kill WWCD dan 26 poin. Skuat asal Arab Saudi, Geekay, menempati urutan kedua dengan tujuh eliminasi, selagi Geek Fam dari Malaysia finis ketiga dengan 11 frag.

Di laga kedua di Miramar, Geekay Esports berhasil merebut WWCD untuk menang dengan torehan lima penyelesaian. Meski gagal menang, tim Jepang Reject menduduki puncak klasemen berkat raihan 24 poin di laga ini.

WWCD beruntun diamankan oleh Geekay setelah mendapatkannya lagi pada game ketiga di Sanhok. Kemenangan 13-kill WWCD juga meningkatkan poin mereka di klasemen keseluruhan menjadi 62 poin. Skuad Nepal T2K Esports tampil gemilang dalam partai ini, finis kedua dengan enam eliminasi.

Geek Fam MY mengklaim WWCD pada laga keempat dengan mengalahkan FaZe Clan dan IHC Esports dalam duel yang menangangkan di Erangel. Geek Fam menunjukkan penampilan menonjol lainnya, tampil percaya diri dan memilki sinergi antara pemain.

Kemudian giliran Besiktas Esports meraup WWCD dengan delapan penyelesaian dalam laga kelima yang berlangsung di Miramar, berkat aksi Peach di babak pamungkas. Kekalahan dalam duel mudah menempatkan T2K di posisi kedua dengan delapan frag, selagi Geek Fam MY menghuni urutan ketiga dengan 10 eliminasi.

Hari pertama Grup Yellow akhirnya ditutup dengan kemenangan sembilan-kill WWCD dari FaZe Clan di laga keenam. Hasil pada peta Erangel ini mendorong FaZe ke tangga keempat klasemen keseluruhan. Seperti game sebelumnya T2K Esports juga finis kedua, kali ini membukukan empat frag.

Keberhasilan mendominasi hari pertama Grup Yellow PMGC 2022 membuat Geek Fam dan Geekay Esports masing-masing finis di peringkat pertama dan kedua, dengan 92 dan 83 poin.

Mengutip Sportskeeda, T2K yang mengalami hari fantastis berhasil menduduki posisi ketiga dengan 65 poin walau gagal memperoleh WWCD. Secara berurutan, urutan keempat, kelima, dan keenam ditempati oleh FaZe Clan (58), IHC (57), dan 4AM (47).

Artikel Tag: PMGC 2022, Geek Fam MY, Geekay Esports, Besiktas Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-hari-pertama-grup-yellow-pmgc-2022-geek-fam-my-geekay-mendominasi
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini