PMPL ID Season 4: Raih Hasil Jeblok, Dua Tim Komunitas Terdegradasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Sep 2021, 18:15 WIB
PMPL ID Season 4: Raih Hasil Jeblok, Dua Tim Komunitas Terdegradasi

Supply Bang (atas) dan Maruszama Echo (bawah) Terdegradasi dari PMPL ID Season 4 via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dengan babak country league PMPL ID Season 4 segera rampung, 20 tim kontestan mulai menatap babak country final atas hasil super weekend yang telah bergulir selama dua pekan terakhir.

Namun harus disayangkan, ada dua tim komunitas yang dipastikan absen dari country final sebab sudah dua kali tidak mampu melaju ke super weekend.

Tim pertama yang harus rela cuma jadi penonton babak country final adalah Maruszama Echo. Mengakuisisi Power Danger yang mengamankan tempat di PMPL ID Season 4 lewat PMNC 2021, Maruszama hanya sanggup meraup 42 total poin serta cuma sekali lolos ke super weekend di Week 2. Walhasil, Kennoth dkk finis sebagai juru kunci klasemen di posisi 20.

Yang mengikuti kegagalan Maruszama Echo untuk berlaga di country final adalah Supply Bang, tim yang mengakuisisi BKG Lizard. Perjuangan Rosemary dan kolega merebut tiket country final terhenti, usai di week 3 day 2 kemarin tak mampu mempertahankan posisi aman mereka dari ancaman Aura dan Takae. Torehan 69 total poin yang dikumpulkan pada Super Weekend 2 lalu tidak cukup mengantarkan Supply Bang ke country final.

Mengutip Esports.ID, Maruszama Echo dan Supply Bang hanya tampil di satu edisi super weekend. Tak hanya gagal mengamankan tempat di babak country final, keduanya pun dipastikan terdegradasi dari PMPL ID Season 4.

Untuk dapat berlaga di PMPL ID Season 5, Maruszama dan Supply Bang harus kembali mengikuti kualifikasi PMNC musim mendatang.

Sedang dua tim lainnya yang ikut absen dari Super Weekend 3 yaitu ONIC Esports dan Nero Team, masih aman di 16 besar klasemen dan bakal menunggu hasil Super Weekend 3 sekaligus terakhir, untuk kepastian nasib ke country final.

Persaingan dua slot sisa menuju babak country final serta kampiun country league PMPL ID Season 4 masih akan berlanjut di 15 ronde yang tersisa.

Artikel Tag: Pmpl ID Season 4, Maruszama Echo, Supply Bang, Nero Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-season-4-raih-hasil-jeblok-dua-tim-komunitas-terdegradasi
2236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini