Ryzen Bigetron RA Menangkan Golden Bullet Awards PMPL ID Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Sep 2021, 19:30 WIB
Ryzen Bigetron RA Menangkan Golden Bullet Awards PMPL ID Season 4

Ryzen Bigetron RA via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), Ryzen, berhasil membawa pulang penghargaan Golden Bullet Awards di PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID Season 4) setelah mendapat total vote terbanyak.

Gelaran PMPL ID Season 4 yang berjalan selama empat minggu yaitu sejak 23 Agustus hingga 19 September 2021 kemarin, berakhir dengan RRQ Ryu menjadi juara di babak Regular Season, sementara Genesis Dogma GIDS keluar sebagai kampiun di babak Grand Finals.

Mengutip Esportsku.com, salah satu hasil akhir dari PMPL ID Season 4 adalah Golden Bullet Awards, di mana para pemain dengan performa terbaik selama kompetisi berlangsung masuk ke dalam nominasi tersebut.

Terdapat sejumlah momen saat pemain menampilkan permainan terbaiknya, mulai dari kemenangan 1v1 hingga clutch. Berikut adalah performa terbaik para pemain yang masuk ke dalam nominasi Golden Bullet Awards:

Dari keenam nominasi tersebut, Ryzen dari Bigetron RA dengan video "Ryzen 1v1 Noox" menjadi pemenangnya. Duel ini terjadi saat Alien Merah menghadapi Bonafide Esports di late game, di mana setelah satu per satu pemain tumbang, hanya tersisa pemilik nama asli Muhammad Albi itu dan BFD Noox.

Bertempur di area hutan, Albi muncul sebagai pemenang setelah dia maju untuk menumbangkan Noox yang sedang bersembunyi di balik pohon. Dengan keberhasilan salah satu roster-nya itu, Bigetron RA pun meraih WWCD pada ronde tersebut.

Ryzen menjadi pemenang usai memperoleh total 6496 votes hingga hari penutupan, bahkan hingga tulisan ini dibuat, pada website resminya video sang Assaulter telah mendapatkan total 7210 votes. Jumlah vote ini sangat besar dibanding nominasi lainnya yang tak menyentuh angka 1000 vote.

Untuk info selengkapnya seputar video yang masuk dalam nominasi dan melakukan vote, kalian bisa klik situs berikut https://pmplsea.com/id/goldenbullet

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron RA, Pmpl ID Season 4, Golden Bullet Awards PMPL ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-bigetron-ra-menangkan-golden-bullet-awards-pmpl-id-season-4
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini