Pilih Pochinki Sebagai Drop Spot, Bigetron RA Kena Semprot Junior Jr

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Mei 2022, 09:00 WIB
Pilih Pochinki Sebagai Drop Spot, Bigetron RA Kena Semprot Junior Jr

Roster Bigetron RA via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Keputusan Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) memilih Pochinki sebagai drop spotterbaru mereka di Erangel mendapatkan kritik khusus dari analis PUBG Mobile Indonesia, Junior Jr.

Saat berbincang di kanal YouTube Bro Pasta dilansir dari RevivaL TV, Junior menyebut Bigetron RA membuat keputusan buruk memilih Pochinki sebagai drop spot karena justru punya banyak kelemahan.

Padahal menurut Junior Jr, juara dunia PUBG Mobile dua kali itu terlihat sering kebingungan tatkala mesti melakukan rotasi terutama saat zona membanting jauh ke Selatan. Mereka acapkali tampak kebingungan saat harus melakukan rotasi jauh dari Pochinki, sebab letaknya yang di tengah zona.

"Aku pikir mereka (Bigetron RA) itu keputusan buruk untuk memilih Pochinki sebagai drop spot di Erangel, ini sebenarnya hal yang mudah lalu kenapa mereka kemarin banyak berpikir," ujar pria bernama asli Agus Suharwan itu dikutip dari RevivaL TV.

"Sudah tahu zona sering membanting itu hafalan untuk bermain rotasi cepat. Akan tetapi kemarin mereka ketika di Pochinki sering bingung apabila harus memilih rotasi dari jembatan kiri atau kanan," lanjutnya.

Paling banyak Junior Jr melihat Bigetron Red Aliens sering memilih rotasi lambat, sedangkan sejatinya strategi tersebut menyebabkan mereka dihentikan oleh tim lawan dengan mudah.

"Lalu pada akhirnya mereka memilih jembatan kanan dengan Novorepnoye dan itu pasti rotasi lambat, sehingga sering dihadang oleh tim-tim lawan," imbuhnya.

Junior pun menyarankan agar Luxxy dan kawan-kawan mempelajari gaya permainan RRQ Athena, karena mereka lebih sering melakukan rotasi cepat apabila zona membanting jauh dari tempat mendarat awal.

"Cara yang paling sederhana untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya bisa melihat permainan RRQ Athena. Coba perhatikan ketika zona membanting itu, pengalaman mereka dari Pochinki langsung saja menit 4.30 mengambil sisi tengah dan berenang," sambung Junior Jr.

"Namun Bigetron RA kemarin menurutku kebanyakan berpikir seperti masih butuh looting, padahalfirst aid dan energy drink satu menurutku itu sudah cukup." Pungkasnya.

Artikel Tag: Junior Jr PUBG, Bigetron RA, RRQ Athena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pilih-pochinki-sebagai-drop-spot-bigetron-ra-kena-semprot-junior-jr
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini