Piala Presiden Esports 2021 MLBB: BTR Alpha Rebut Tiket Terakhir Fase Grup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Nov 2021, 14:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021 MLBB: BTR Alpha Rebut Tiket Terakhir Fase Grup

Bracket Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021 MLBB via Surabaya Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) melengkapi 10 tim yang akan berlaga di fase grup Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends, seusai menaklukkan EVOS Legends di babak final kualifikasi terbuka, Sabtu (27/11) malam WIB.

Sepanjang Piala Presiden Esports 2021 tepatnya sejak kualifikasi tertutup, BTR Alpha tidak memainkan skuat inti mereka. Branz, Renbo, dan Rippo, tak dibawa dan justru memilih mengandalkan pemain-pemain muda yakni Bottle, Kyy, si kembar Matt dan Maxx, serta Xorizo.

Diberi jam terbang, roster muda ini terbukti mampu tampil apik baik secara kolektif mau pun individu. Memang Bigetron Alpha gagal di kualifikasi tertutup, namun itu dibayar lunas dengan performa mengesankan pada kualifikasi terbuka.

Di kualifikasi terbuka, armada Steven Age tersebut menaklukkan tim-tim yang cukup diperhitungkan seperti Saints Spartan Reborn, Alter Ego X, hingga EVOS Legends pada partai puncak.

Terutama menghadapi EVOS, bisa dibilang BTR Alpha tidak diunggulkan mengingat tim arahan Zeys itu menurunkan sebagian besar pemain-pemain bintangnya sebut saja Antimage, Ferxiic, hingga REKT.

Namun kenyataannya BTR Alpha yang tampil ganas, membuat EVOS Legends kalah draft dan kewalahan dalam dua game pertandingan.

Maxx dengan Aamon dan Natan-nya bermain sangat dahsyat dan super agresif. Semua anggota EVOS dibuat tidak berkutik dan tak mampu melawan balik.

Bigetron Alpha akhirnya menang 2-0 dalam final seri best of three (BO3) ini untuk mengamankan slot terakhir fase grup, sedang EVOS Legends gugur dan akan istirahat sampai MPL ID Season 9 dimulai.

Berikut daftar 10 tim kontestan fase grup Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends:

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, Bigetron Alpha, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-mlbb-btr-alpha-rebut-tiket-terakhir-fase-grup
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini