Pevita Pearce & Bintang Emon Akan Bertanding di PUBG Mobile Santorini TDM

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Feb 2022, 23:30 WIB
Pevita Pearce & Bintang Emon Siap Tanding di PUBG Mobile Santorini TDM

Pevita Pearce & Bintang Emon Berpartisipasi dalam TDM Star Showmatch via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aktris Pevita Pearce dan komika Bintang Emon, dua Brand Ambassador PUBG Mobile (PUBGM) Indonesia, akan bertanding di acara Santorini Team Deatchmatch (TDM) Star Showmatch.

Bersama 14 influencer beken lainnya di kalangan penggemar PUBG Mobile Indonesia, Pevita dan Bintang Emon akan merasakan pengalaman memainkan mode Santorini TDM dalam acara TDM Star Showmatch yang dijadwalkan dihelat pada Sabtu (26/2).

Sekadar informasi, Santorini Team TDM 8v8 adalah mode permainan terbaru yang dihadirkan oleh PUBGM pada 10 Februari 2022, dan mendapat respons positif dari para pemainnya.

Mengutip Esports.ID, Pevita Pearce akan memimpin tim biru yang terdiri dari Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy.

Sementara itu, Bintang Emon menjadi ketua tim merah dengan para anggotanya yaitu Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

Selain mengungkapkan antusiasmenya bermain bersama influencer lainnya pada Showmatch mendatang, Pevita juga mengaku sudah tidak sabar unjuk kemampuan bermain PUBGM di mode Santorini TDM 8v8.

"Pastinya akan seru banget ya. Di Showmatch kali ini aku mau nunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname miliknya). Apalagi ini bakalan rame banget karena mainnya 8 vs 8!!," ujar Pevita Pearce, dikutip dari Esports.ID.

Pun demikian Bintang Emon, yang optimis mampu mengalahkan aktris bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut dalam adu rivalitas di Showmatch nanti.

"Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri aja ogah. Mohon maap nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar ya," kata komika berusia 25 tahun tersebut, dikutip dari Esports.ID.

Santorini TDM Star Showmatch dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (26/2) mulai pukul 19.00 WIB. Acara dapat disaksikan lewat tayangan langsung yang disiarkan di laman Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Artikel Tag: Pevita Pearce, Bintang Emon, PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pevita-pearce-bintang-emon-akan-bertanding-di-pubg-mobile-santorini-tdm
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini