Persis Esports Wakil Indonesia, Berikut Daftar Tim Peserta Final WCS 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Apr 2022, 02:30 WIB
Persis Esports Wakil Indonesia, Berikut Daftar Tim Peserta Final WCS 2022

Wild Rift Champions via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kompetisi Wild Rift Champions SEA (WCS) 2022 segera memasuki babak finalnya mulai akhir April 2022 mendatang, dengan mempertandingkan tim-tim Wild Rift terbaik dari berbagai region.

Sebanyak 11 tim dari berbagai kawasan di Asia Tenggara akan bersaing dalam ajang bergengsi WCS 2022. Indonesia juga mengirim perwakilannya untuk bermain di kompetisi tersebut yaitu Persis Esports selaku juara WCS 2022 Indonesia.

Di babak final ini, tim peserta harus menjalani beberapa babak terlebih dahulu, mulai dari babak Play-in, Playoff, dan juga Grand Final.

Babak play-in akan diikuti oleh para runner-up 1 yaitu dari WCS Masters, Thailand, Vietnam, Filipina, dan juara WCS Oceania. Adapun sistem yang digunakan pada play-in adalah round-robin dengan format best-of-three (BO3).

Tim-tim dengan perolehan poin tertinggi akan lanjut ke babak playoff, sedangkan tim yang menduduki peringkat dua dan tiga harus bertanding kembali untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Sementara itu untuk babak Grand Final, tim-tim akan bermain dengan format best-of-five (BO5). Pemenang di Grand Final tidak hanya menjadi juara Wild Rift Champions SEA 2022, melain juga berhak berlaga di Wild Rift Icons Global Championship.

Inilah daftar lengkap 11 tim kontestan Finals WCS 2022 dilansir dari Upstation Asia:

Play-in

Cerberus Esports (Vietnam)

Fennel Adversity (Filipina)

EVOS Esports TH (Thailand)

ONE Team (Taiwan)

Smash Logic Gaming (Australia)

Playoff

Team Flash (Vietnam)

RRQ (Filipina)

Buriram United Esports (Thailand)

Flash Wolves (Taiwan)

Persis Esports (Indonesia)

Sem9 (Malaysia)

Finals Wild Rift Champions SEA 2022 akan dimulai dari tanggal 23 April 2022 hingga 8 Mei 2022. Rangkaian acaranya bisa disaksikan pada akun YouTube Wild Rift Esports Indonesia.

Artikel Tag: WCS Finals 2022, Persis Esports, Buriram United Esports, EVOS Esports TH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persis-esports-wakil-indonesia-berikut-daftar-tim-peserta-final-wcs-2022
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini