Perbedaan Gameplay Ryzen dan uHigh di BTR RA Menurut Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Mei 2022, 04:00 WIB
Perbedaan Gameplay Ryzen dan uHigh di BTR RA Menurut Liquid

Liquid Support BTR RA via Liquid Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setiap pemain pasti punya karakteristik permainannya masing-masing, tidak terkecuali dua pemain Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu Ryzen dan uHigh.

Sosok kedua pemain acapkali dibandingkan dari segi gameplay karena mengemban peran yang sama yaitu sebagai rusher di BTR RA. Terlebih, hal tersebut dapat mempengaruhi strategi tim ini saat bertanding.

Dalam live streaming di kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, Liquid pun mengungkapkan pendapatnya mengenai perbedaan gameplay kedua rekannya di Bigetron Red Aliens tersebut. Dia menjabarkan perbedaan gameplay yang dimiliki oleh Ryzen dan uHigh berdasarkan segi pengalaman mau pun aim power.

"Kalau Abi (Ryzen) itu lebih mengutamakan strategi, walau pun dia punya aim power. Tetapi memang dari pengalaman dia, pasti dari banyak pertandingan yang telah dimainkan selama turnamen," tutut Liquid dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi dia sudah mendapapatkan kemampuannya gitu. Walau pun dia tahu punya aim power, tetapi dia lebih mengutamakan strategi jadi bermainnya lebih pintar," tambahnya.

Berbeda dengan rusher bernama asli Muhammad Albi itu, Liquid menilai uHigh lebih cenderung agresif sebab sangat percaya diri dengan aim power yang dimilikinya.

"Kalau uHigh itu lebih ke pemain yang suka perang, uHigh itu benar-benar percaya diri sama aim power-nya. Dia kalau disuruh perang pasti tidak pernah takut," ungkap support kelahiran 8 Agustus 2004 tersebut.

"Kalau uHigh itu tinggal menunggu perintah dari Bagas (Zuxxy), jadi kalau disuruh perang ya sudah langsung dilakukan dan paling semangat. Cuma uHigh memang butuh ada yang menempel dia, di sana aku lagi berusaha untuk bisa jadi support-nya uHigh biar lebih enak mainnya." Pungkasnya.

Artikel Tag: Liquid, Ryzen, uHigh, BTR RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perbedaan-gameplay-ryzen-dan-uhigh-di-btr-ra-menurut-liquid
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini