Pasca Juara WSC 2022 ID, Manajemen Persis Esports Beri Roster Waktu Rehat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Apr 2022, 03:00 WIB
Pasca Juara WSC 2022 ID, Manajemen Persis Esports Beri Roster Waktu Rehat

Roster League of Legends Persis Esports via Dokumentasi Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen Wild Rift Champion Southeast Asia (WCS) Indonesia 2022 rampung pada Minggu (10/4), dengan gelar juara direbut oleh Persis Esports setelah menundukkan Echo Fortuis via skor 4-3 di laga puncak.

Usai kesuksesan menjuarai WSC 2022 ID, manajemen Persis Esports pun memberikan roster tim tersebut waktu untuk istirahat. Ariel Sakti manajer Persis Esports menjelaskan, kesempatan rehat diberikan agar para pemain bisa mengisi ulang tenaga, termasuk mental pasca turnamen itu.

Apalagi skuat League of Legends Persis Solo tersebut segera mengikuti WCS Finals 2022, ajang yang mempertemukan enam kampiun liga regional Asia Tenggara. Sebagaimana diketahui, mereka mendapatkan tiket bermain di WCS Finals 2022 berkat menjuarai WCS 2022 ID.

Pada WCS Finals 2022, Todss dan kolega akan dihadapkan dengan tim-tim kuat seperti RRQ (Filipina), Sem9 (Malaysia/Singapura), dan Buriram United Esports (Thailand). Nantinya di sana, cuma empat tim teratas yang diundang ke Wild Rift Icons Global Championship 2022 di Eropa.

Mengutip Solo Tribunnews, di sisi lain manajemen Persis Esports juga segera mempersiapkan administrasi pemain, yang akan dilakukan seusai ditemukannya kesamaan visi dan misi ke depannya.

Terlebih ada Todds, salah satu pemain dalam roster yang belum banyak mendapat kesempatan bermain, ditambah manajemen juga akan berusaha memboyong Hide dari Filipina.

"Tentunya kita harus segera menyelesaikan administrasi beberapa pemain agar tidak terhalang dalam peraturan turnamen internasional," kata Ariel Sakti dikutip dari Solo Tribunnews.

"Ada Hide yang harus kita datangkan dari Filipina dan juga Todds yang belum aktif bermain. Selain itu kita juga akan bertemu dengan masing-masing pemain untuk memastikan kesamaan visi dan misi ke depannya." Pungkas dia.

Artikel Tag: Persis Esports, WCS 2022 Indonesia, WCS Finals 2022, Buriram United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pasca-juara-wsc-2022-id-manajemen-persis-esports-beri-roster-waktu-rehat
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini