Pak AP Bantah Vyn Masuk Daftar Jual Transfer Team RRQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Jun 2021, 07:00 WIB
Pak AP Bantah Vyn Masuk Daftar Jual Transfer Team RRQ

Vyn RRQ Hoshi via Kincir

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP, membantah rumor yang mengatakan bahwa pihaknya memasukkan pemain tank/support RRQ Hoshi, Vyn, ke dalam daftar jual di bursa transfer pemain Mobile Legends.

Sebelumnya diketahui bahwa rumor  tersebut muncul sejak CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto membuat pernyataan saat melakukan live streaming di Nimo TV, Rabu (9/6). Pada kesempatan itu, ia menyebut akan ada satu pemain RRQ yang masuk bursa transfer.

"Ada satu pemain (RRQ) yang masuk transfer list, lu orang ga bakal nyangka siapa," beber Delwyn, dikutip dari Esports ID.

Pernyataan tersebut lantas ditambah oleh Luminaire yang berada dalam satu discord dengan Delwyn, di mana menurutnya, pemain tersebut adalah calon rekan barunya di EVOS Legends.

"Gue juga tau ko. Itu calon satu tim sama gue, jangan. Jangan lu (Donkey dan Oura) tarik ke GPX," minta pemain bernama lengkap Ihsan Besari Kusudana tersebut, dikutip dari Esports ID.

Dari pernyataan tersebut, dilansir dari Esports banyak yang berspekulasi bahwa pemain yang dimaksud Delwyn dan Luminaire adalah Vyn. Pasalnya, kapten RRQ Hoshi tersebut masuk kandidat pengganti Luminaire, yang diisukan pensiun di musim MPL selanjutnya.

Hingga saat ini, meski pihak Team RRQ belum membuat pernyataan resmi seputar rumor tersebut, Pak AP sebagai CEO Team RRQ memastikan pihaknya tidak memiliki niatan untuk melepas pemain mana pun.

Hal tersebut diungkapkan sang CEO melalui postingan Instagram Story-nya pada Senin (14/6) malam WIB.

"Sabar-sabar jangan emosi. Nggak ada yang mau lepas siapa-siapa kok," ujar Pak AP saat membalas ungkapan kekesalan salah satu RRQ Kingdom melalui DM, pada Kamis (14/6), dikutip dari Esports ID.

Artikel Tag: Pak AP, Vynnn RRQ Hoshi, Team RRQ, Luminaire EVOS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pak-ap-bantah-vyn-masuk-daftar-jual-transfer-team-rrq
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini