Fl1pzjder Resmi Bergabung, RRQ VALORANT Melengkapi Kekuatan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Okt 2022, 14:15 WIB
Fl1pzjder Resmi Bergabung, RRQ VALORANT Melengkapi Kekuatan

Fl1pzjder Resmi Gabung RRQ VALORANT via Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team RRQ resmi mendatangkan Saibani "Fl1pzjder" Rahmad dari BOOM Esports ke roster VALORANT mereka. Kehadiran Bani (sapaannya) sekaligus melengkapi susuan roster RRQ untuk musim VCT 2023 Pasific League.

Sebelumnya selama beberapa hari terakhir, Pak AP selaku CEO RRQ santer dirumorkan menghubungi beberapa pihak terutama Bani untuk bergabung dengan timnya. Bani lalu mengabadikan pertemuan mereka lewat akun Twitter pribadinya. 

Pak AP pun kemudian mengirimkan kode keras bahwa divisi VALORANT mereka akan diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia. Melalui akun Instagram miliknya, ia menuliskan bahwa RRQ belum selesai dengan pengumuman skuadnya sebelumnya. 

Fl1pzjder akhirnya resmi diumumkan menjadi pemain terakhir RRQ VALORANT pada Sabtu (15/10) pagi WIB. Pengumuman ini bertepatan dengan batas akhir penyerahan daftar roster tim kepada pihak Riot Games, yaitu tanggal 15 Oktober 2022. 

Mengutip ONE Esports, semua penggemar RRQ antusias atas hadirnya kabar transfer ini. Maklum, Team RRQ sempat mendapatkan reaksi negatif dari para penggemarnya ketika mengumumkan finalisasi roster pada Minggu (9/10) karena hanya memperkenalkan satu pemain asal Indonesia, TehBotol. 

Fl1pzjder dikenal sebagai in-game leader (IGL) handal. Bersama TehBotol sebagai salah satu rekan setimnya di BOOM Esports, keduanya telah mencatatkan berbagai prestasi. Baik di kancah kompetitif VALORANT Indonesia, bahkan hingga menembus Champions 2022 di Istanbul, Turki. 

Skuad RRQ VALORANT siap mulai membuktikan kualitas yang mereka punya di turnmamen kick-off pada awal 2023, dan di VCT 2023 Pasific League. 

Artikel Tag: Fl1pzjder, Team RRQ, RRQ VALORANT, Pak AP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fl1pzjder-resmi-bergabung-rrq-valorant-melengkapi-kekuatan
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini