OG Esports Perkenalkan Michael Schwartz Sebagai Head of Esports Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Jan 2022, 03:00 WIB
OG Esports Perkenalkan Michael Schwartz Sebagai Head of Esports Pertama

Michael Schwartz via OG Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Eropa yaitu OG Esports akhirnya memiliki Head of Esports pertama setelah resmi menunjuk Michael Schwartz, pada Kamis (6/1).

Menurut postingan Twitter organisasi tersebut dilansir dari Esports Insider, Schwartz bakal memimpin departemen kompetitif OG serta memastikan terpenuhinya kebutuhan para atlet.

"Ini adalah langkah penting untuk OG Esports... Saya sangat bangga akan hal ini karena Mike dan saya bekerja bersama pada tahun 2018, dan saya dapat melihat secara langsung betapa hebatnya dia," ujar JMR Luna, CEO OG Esports, dalam postingan Linkedin miliknya dikutip dari Esports Insider.

Schwartz memiliki modal pengalaman bertahun-tahun dalam manajemen organisasi esports. Sebelum bergabung ke OG, ia menjabat sebagai Director of Competitive Esports di Immortals Gaming Club, bertugas mengawasi portofolio properti kompetitif organisasi dan membantu menetapkan visi dan strategi untuk masing-masing brand ini.

Lalu sebelum itu, alumnus Albright College tersebut pernah bekerja sebagai General Manager untuk Los Angeles Valiant, dan menjadi Player Development Coach di Counter Logic Gaming.

Michael Schwartz menjadi bagian OG Esports sejak akhir 2021, bertepatan dengan keputusan organisasi melepaskan proyek VALORANT internasionalnya demi membentuk roster yang semuanya berkebangsaan Prancis.

Roster all-French baru OG itu pun sudah diumumkan baru-baru ini, dan mereka akan berkompetisi di ajang VALORANT Champions Tour Stage 1 yang dimulai pada Senin (10/1).

Menurut Esports Insider, tidak diragukan lagi Michael Schwartz merupakan pilihan tepat untuk Head of Esports pertama OG, mengingat segudang pengalamannya di berbagai organisasi esports.

Artikel Tag: Michael Schwartz, OG Esports, VALORANT Champions Tour Stage 1, Counter Logic Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/og-esports-perkenalkan-michael-schwartz-sebagai-head-of-esports-pertama
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini