OG Esports Juara Stockholm Major, Raih Gelar Major Dota 2 Kelima

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Mei 2022, 17:30 WIB
OG Esports Juara Stockholm Major, Raih Gelar Major Dota 2 Kelima

OG Esports Dota 2 oleh Adela Sznajder via ESL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: OG Esports meraih gelar Major Dota 2 kelima mereka setelah menjadi kampiun ESL One Stockholm Major berkat kemenangan atas TSM di babak grand final, Minggu (22/5).

Dihadapkan dengan tantangan wajib memenangkan enam laga berturut-turut pasca kekalahan di babak pembukaan, OG tidak pernah tersandung, dengan mereka menyelesaikan perjalananya pada Minggu (22/5) untuk membawa pulang gelar juara dari Swedia.

Laga pertama hari itu, skuat yang berbasis di Eropa menyelesaikan secara cepat perlawanan Tundra Esports 2-0 di final lower bracket, menang dalam 27 menit game pertama dan mengklaim kemenangan setelah mengambil game kedua dalam 35 menit.

Artem "Yuragi" Golubiev dari OG Esports rata-rata menghasilkan 11,0 kill beserta 8,0 assist dalam seri itu. Adapun Tundra dipimpin oleh Oliver "skiter" Lepko dengan 5,5 kill dan 4,0 assist.

Melansir dari Sportsnaut, OG Esports sebelumnya mengalahkan BOOM Esports, Fnatic, Thunder Awaken, dan Gaimin Gladiators selama perjalanan di lower bracket ESL One Stockholm Major.

Ke grand final kontra TSM, OG bangkit dari kekalahan di peta pertama lewat memenangkan tiga peta berturut-turut untuk merebut trofi. TSM menang dalam 34 menit di game pertama, sebelum Ceb dkk menyapu tiga game selanjutnya masing-masing dalam 38 menit, 42 menit, serta 34 menit.

Penampil terbaik untuk OG di partai puncak termasuk Bozhidar "bzm" Bogdanov yang mengumpulkan rasio K/D/A 10,0-1,3-11,3, dan Yuragi dengan total K/D/A 8,8-2,0-10,0. Sementara itu TSM dipacu oleh Jonathan "Bryle" Santos De Guia yang rata-rata memiliki kill 6,3 dan 8,0 assist.

Sebagai juara Stockholm Major, OG Esports pun berhak mendapatkan hadiah uang utama sebesar $200,000.

Artikel Tag: OG Esports, TSM, ESL One Stockholm Major, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/og-esports-juara-stockholm-major-raih-gelar-major-dota-2-kelima
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini