Ninjas in Pyjamas Resmi Jalin Kemitraan Tahun Jamak dengan Razer

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Jul 2021, 14:30 WIB
Ninjas in Pyjamas Resmi Jalin Kemitraan Tahun Jamak dengan Razer

Roster Rainbow Six Siege NiP Akan Menggunakan Headset Terbaru Razer via Razer

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Produsen periferal game Razer dipastikan akan mempersenjatai para pemain Ninjas in Pyjamas (NiP) dengan mouse, headset, dan keyboard mereka, usai resmi menandatangani kemitraan tahun jamak (multi-years partnership) dengan organisasi asal Swedia itu.

Menurut rilis, pabrikan juga akan bekerja dengan pemain NiP selama 'fase penelitian dan pengembangan produk esports baru'.

Yann Salsedo, Head of Esports, EMEA, di Razer mengomentari kesepakatan tersebut dalam rilisnya dilansir Esports Insider: "Razer adalah salah satu sponsor esports asli, sebelum game kompetitif bahkan disebut 'esports', dan NiP adalah salah satu organisasi esports terbesar dan paling mapan, dengan sejarah keberhasilan yang termasyhur. Bersama-sama, kami dapat meningkatkan esports ke level baru dengan menghadirkan lebih banyak konten dan produk baru kepada para penggemar."

Mengutip dari Esports Insider, melalui Razer Costums, platform perusahaan untuk menyesuaikan peralatan dan periferal yang dibuat berdasarkan pesanan, penggemar dapat membeli dan menggunakan berbagai item bermerek NiP.

Kesepakatan tersebut juga membuat roster Rainbow Six: Siege Ninjas in Pyjamas akan berkompetisi menggunakan headset BlackShark V2 Pro Razer yang baru dirilis.

CEO Ninjas in Pyjamas, Hicham Chahine, menambahkan, kemitraan ini makin memperkuat ambisi organisasi untuk meraih setiap gelar mayor yang mereka incar.

"Kemitraan dengan Razer telah memperkuat dorongan tim kami untuk memenangkan setiap trofi mayor yang kami targetkan. Kami bersemangat untuk berkompetisi di bawah banner Team Razer dan berharap dapat berkolaborasi dengan mitra yang berpikiran sama untuk memperluas jangkauan global kami," ujar Hicham Chahine dilansir Esports Insider.

Dalam pengumuman itu, Razer juga memberi isyarat bahwa ke depannya akan merilis lebih banyak produk berlisensi yang desainnya terinspirasi dari game dan tim populer.

Artikel Tag: Razer, Ninjas In Pyjamas, BlackShark V2 Pro, Rainbow Six Siege

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ninjas-in-pyjamas-resmi-jalin-kemitraan-tahun-jamak-dengan-razer
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini