Ninjas in Pyjamas dan Mercuryo Bermitra di BLAST Premier Spring Finals 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 02 Jun 2021, 19:00 WIB
Ninjas in Pyjamas dan Mercuryo Bermitra di BLAST Premier Spring Finals 2021

Ninjas in Pyjamas x Mercuryo via Ninjas in Pyjamas

Berita Esports: Menjelang turnamen BLAST Premier Spring Finals 2021, organisasi esports Swedia, Ninjas in Pyjamas (NiP) telah resmi bermitra dengan perusahaan cryptocurrency, Mercuryo.

Sebagai bagian dari perjanjian, NiP dan perusahaan itu akan berkolaborasi sepanjang turnamen, termasuk merilis seri konten tiga episode yang berfokus pada 'fungsi Mercuryo untuk meningkatkan performa', serta menunjukkan kesamaan antara game dan cryptocurrency (mata uang digital).

"Kami sangat bersemangat untuk mulai bekerja dengan Mercuryo selama ajang BLAST Premier Spring Finals kami. Bukan rahasia lagi bahwa cryptocurrency terus meningkat baik sebagai model pembayaran dan investasi, dengan peningkatan ketersediaan untuk menggunakan crypto di lebih banyak vendor secara global," kata Ryan Tinslay, Manager Strategic Partnership di Ninjas in Pyjamas, dilansir Esports Insider.

"Ini masih merupakan area yang tampak menakutkan bagi banyak orang untuk masuk dan benar-benar mengerti. Itulah mengapa kami bermitra dengan Mercuryo, untuk menawarkan kepada penggemar kami kesempatan cara yang lebih aman, murah, dan lebih mudah untuk mentransfer mata uang fiat mereka ke kripto," lanjutnya.

Petrz Kozyakov, CEO di Mercuryo, juga menambahkan kemitraan dengan Ninjas in Pyjamas ini sangat penting bagi pihaknya dan seluruh industri fintech, apalagi menurutnya esports dan fintech punya sejumlah kesamaan.

"Esports dan fintech memiliki banyak kesamaan; semangat, pemecahan masalah, dan kemampuan berpikir beberapa langkah ke depan. Dalam bermain game, kumpulan keterampilan ini dapat memastikan kemenangan. Pada industri keuangan mereka mendorong inovasi," ungkap Petr, dilansir Esports Insider.

Dilansir Esports Insider, menurut rilis aktivasi lain diharapkan berlangsung selama BLAST Premier Spring Finals, namun rincian spesifiknya belum diumumkan.

Tahun 2021 menjadi periode yang cukup penting bagi NiP. Bersamaan dengan rebranding dan aktivitas di bursa transfer usai sukses merekrut eks pemain CS: GO Astralis, Nicolai 'dev1ce' Reedtz, organisasi Swedia ini juga telah bermitra dengan Samsung, serta berkolaborasi bersama WWF.

Artikel Tag: Ninjas In Pyjamas, Mercuryo, BLAST Premier Spring Finals 2021

252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini