Sh1ro Bantu Cloud9 Singkirkan Ninjas in Pyjamas dari IEM Dallas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Jun 2022, 15:15 WIB
Sh1ro Bantu Cloud9 Singkirkan Ninjas in Pyjamas dari IEM Dallas

sh1ro via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cloud9 (C9) masih bertahan di turnamen CS:GO IEM Dallas setelah mengalahkan Ninjas in Pyjamas (NiP) via skor 2-0 di lower bracket putaran kedua Grup B, pada Rabu (1/6) waktu setempat.

Meski menang sapu bersih, melawan NiP tidak semudah itu bagi C9. Mereka didorong oleh tim Swedia ke batas pada peta pertama seri ini, Vertigo, yang berlanjut hingga perpanjangan waktu. C9 tidak akan menang jika bukan karena AWPer Dmitry "sh1ro" Sokolov. Dia menahan garis saat permainan di skor 14-14 dan NiP unggul pemain di bombsite A dan konsisten sepanjang permainan, yang membuatnya menjadi 33-18 K/D.

Kekalahan telak di Vertigo nampaknya mematahkan semangat Ninjas in Pyjamas di Overpass, karena terus-menerus dimatikan oleh sisi CT sh1ro dkk. Cloud9 memenangkan 11 ronde pada pertahanan dan hanya kecolongan satu di sisi T sebelum mengambil peta 16-5.

Sh1ro kembali memainkan peran penting, menyelesaikan Overpass dengan 23-9 K/D, hanya di bawah Vladislav "nafany" Gorshkov. Sang kapten Cloud9 membara di seluruh peta dan mencetak 32 kill hanya dalam 21 putaran permainan.

Melansir dari Dot Esports, dengan kemenangan ini C9 akan menghadapi Team Liquid di penghujung hari pukul 6 sore CT untuk memperebutkan tiket perempat final terakhir di IEM Dallas. Kompetisi akan dihentikan hari ini Kamis (2/6) dan dilanjutkan pada Jumat (3/6) dengan dimulainya babak playoff.

Sedangkan untuk Ninjas in Pyjamas gagal menembus babak playoff kali ini tidak bisa dianggap hasil yang mengecewakan. NiP harus menjalani IEM Dallas dengan pemain akademi Erik "ztr" Gustafsson karena in-game leader Hampus Poser sedang pemulihan dari penyakitnya. Wajar apabila NiP akan kesulitan menampilkan performa seperti saat PGL Antwerp Major, di mana mereka finis di delapan besar.

Artikel Tag: Cloud9, Ninjas In Pyjamas, CS:GO, IEM Dallas, Dmitry "sh1ro" Sokolov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sh1ro-bantu-cloud9-singkirkan-ninjas-in-pyjamas-dari-iem-dallas
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini