MVP Regular Season MPL ID S8: Gusur Nino, Alberttt Kembali Pimpin Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 21 Sep 2021, 15:00 WIB
MVP Regular Season MPL ID S8: Gusur Nino, Alberttt Kembali Pimpin Klasemen

Alberttt RRQ Hoshi via Kincir.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain muda RRQ Hoshi yaitu Alberttt kembali ke puncak klasemen sementara MVP Regular Season MPL ID Season 8, usai di pekan keenam menggusur Nino dari Alter Ego yang melengserkannya pekan lalu.

Dengan telah berakhirnya pekan keenam, para delapan tim MPL ID Season 8 tinggal memiliki dua pekan tersisa untuk meraup poin di musim ini. Sayangnya meski berhasil menjaga 100% win rate Alter Ego, Nino gagal mempertahankan posisi teratas daftar MVP Regular Season, usai disalip oleh Albertttt.

Meski menghuni posisi berbeda, yaitu Nino sebagai Sidelane, sedang pemain dengan julukan 'Baby Alien' itu di Jungler, tetapi keduanya sama-sama menunjukkan permainan terbaik sehingga sukses memberikan kemenangan bagi tim yang dibelanya.

Pada Week 6 kemarin RRQ Hoshi bermain dua kali, menghadapi Geek Fam ID di hari pertama dan Aura Fire di hari kedua. Dalam kedua laga tersebut, Alberttt berhasil menyabet MVP dengan memainkan Granger, bahkan juga mencatatkan Savage kala menghadapi Geek Fam ID.

Sedangkan sang Sidelane berusia 17 tahun bersama Alter Ego hanya memainkan satu laga pada Week 6 dengan berjumpa EVOS Legends di hari pertama. Pada partai ini juga bukan dirinya yang meraih predikat MVP, melainkan Ahmad dengan hero-nya, Mathilda.

Dilansir dari Kincir, karena tak mengemas poin MVP saat melawan EVOS dan hanya bermain satu kali pekan lalu, 60 poin MVP Regular Season milik sang rising star Alter Ego tersebut dilampaui oleh Alberttt yang mengantongi 70 poin.

Berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara MVP Regular Season MPL ID Season 8, Jungler RRQ Hoshi itu pun melanjutkan dominasinya, mengingat sejauh ini cuma Celiboy dan Nino yang sempat mengisi posisi teratas dan itu hanya berlangsung satu pekan.

Artikel Tag: Alberttt RRQ Hoshi, Nino Alter Ego, MVP Regular Season MPL ID S8, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mvp-regular-season-mpl-id-s8-gusur-nino-alberttt-kembali-pimpin-klasemen
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini