LJ Lega Akhirnya Dimainkan EVOS Legends di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 22:00 WIB
LJ Lega Akhirnya Dimainkan EVOS Legends di MPL ID Season 8

LJ EVOS via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: LJ harus menunggu sampai Week 8 MPL ID Season 8 alias pekan terakhir regular season untuk akhirnya dipercaya tampil oleh EVOS Legends, saat menghadapi sang mantan tim RRQ Hoshi dalam duel bertajuk El Clasico.

Kehadiran LJ membuat laga El Clasico menjadi semakin sengit. Usai terlalu lama menjadi 'penghangat bangku cadangan' akhirnya pemain satu ini bisa memperlihatkan kemampuannya di liga MPL.

Pada penampilan perdananya di MPL ID Season 8, pemilik nama asli Joshua Darmansyah itu yang dimainkan EVOS untuk mengisi role roamer menggantikan REKT yang bergeser ke gold lane, menampilkan performa impresif.

Pasalnya, walau sebelumnya selalu berada di bangku cadangan, LJ ternyata dapat mengimbangi gameplay rekan-rekannya di EVOS Legends serta menemukan chemistry. Ia dapat menjadi tanker yang mampu membantu sekaligus support untuk Ferxiic.

Mengutip RevivaL TV, performa mantan pemain tim NXL itu membuat para penonton MPL ID Season 8 terkesan, terlebih dirinya adalah salah satu pemain yang ditunggu oleh pencinta kasta tertinggi liga MLBB Indonesia ini.

Laga perdana sang pemain tanker tersebut musim ini pada akhirnya berakhir manis, karena EVOS Legends berhasil menjadi pemenang El Clasico dengan mengalahkan RRQ Hoshi 2-0.

Dilansir melalui live stream Emperor di Nimo TV, LJ pun mengungkapkan cukup senang karena akhirnya mendapat kesempatan bermain dari EVOS.

"Perasaanku oke lah, pengen dimainin juga sekali. Tapi gatau rasanya, main tinggal main aja. Banyak ngelamunnya," ujarnya sambil tertawa menjawab pertanyaan Jonathan Liandi, dikutip dari RevivaL TV.

Pemain dengan julukan "Bapak Khufra Indonesia" itu juga mengakui kemampuannya belum cukup kuat untuk EVOS Legends. Namun prestasinya selama berseragam EVOS sudah memuaskan, dan ia punya harapan besar menjuarai MPL ID Season 8.

Artikel Tag: LJ, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lj-lega-akhirnya-dimainkan-evos-legends-di-mpl-id-season-8
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini