Jadi Cadangan di EVOS Legends Usai Update Patch, Luminaire Beri Penjelasan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 09:00 WIB
Jadi Cadangan di EVOS Legends Usai Update Patch, Luminaire Beri Penjelasan

Luminaire EVOS Legends via Kompas.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Moonton telah resmi merilis update patch terbaru Mobile Legends beberapa waktu lalu di tengah-tengah bergulirnya MPL ID Season 8.

Kehadiran patch terbaru itu rupanya memberikan perubahan cukup signifikan di MPL ID Season 8, mulai dari Alter Ego yang mengalami kekalahan beruntun sampai tidak terlihatnya Luminaire.

Pasalnya, pemain mid laner tersebut tidak mencatatkan satu penampilan pun bersama EVOS Legends pasca hadirnya patch terbaru ke game Mobile Legends. Terakhir ia memperkuat Macan Putih adalah saat menang kontra RBG sebelum patch mengalami update.

Mengutip SPIN Esports, tidak bermainnya sang MVP Final MPL ID Season 7 tersebut dalam beberapa pertandingan membuat para netizen yang mencari sang pemain bertanya-tanya.

Sampai akhirnya, melalui live streaming Nimo TV miliknya, Luminaire membeberkan alasan ia menjadi cadangan di EVOS Legends seusai update patch terbaru, sebab gameplay-nya tak cocok dengan patch kali ini.

"Patch ini gua kurang jago guys, enggak kayak season kemaren enggak bisa barbar di patch ini," ujar pemilik nama asli Ihsan Besari Kusudana itu dalam live Nimo TV miliknya, dikutip dari SPIN Esports.

Pernyataan itu pun membuat mantan pemain ONIC Esports yaitu Angsa langsung bereaksi dengan menanyakan perihal alasan tersebut.

"Lagi itu META-nya Fighter. Iya META Cover. Mau nggak mau gua harus ubah gameplay gua kayak Season 4," tambah Luminaire.

Hal tersebut cukup wajar mengingat sejauh ini pemain asal Jakarta itu memang tidak memiliki pool hero luas, kontras dengan salah satu rekannya, Wann, yang fleksibel dalam menggunakan hero.

Selsnjutnya, Luminaire dan rekan-rekannya di EVOS Legends akan lanjut berlaga di babak playoff MPL ID Season 8 dengan menghadapi Aura Fire.

Artikel Tag: Luminaire, EVOS Legends, MPL ID Season 8, Moonton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadi-cadangan-di-evos-legends-usai-update-patch-luminaire-beri-penjelasan
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini