MSC 2022: Tekuk Falcon, Smart Omega Jumpa RSG PH di Final Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Jun 2022, 01:00 WIB
Hasil Playoff MSC 2022: Smart Omega Bungkam Falcon Esports 3-0

Draft Hero Game 3 Omega vs Falcon via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kelima babak playoff turnamen MSC 2022 berlangsung pada Sabtu (18/6), dengan salah satunya menyajikan duel antara tim asal Filipina Smart Omega melawan Falcon Esports wakil Myanmar.

Pertandingan semifinal lower bracket playoff tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Omega. Mengutip Esportsku.com, game ketiga menjadi penentu laga ini karena sang wakil Filipina sudah unggul 2-0 usai merebut dua game pertama.

Di game ketiga, Falcon mengandalkan susunan pemain dan hero yaitu Silent (Beatrix), Naomi (Grock), Yellowflash (Dyroth), Kenn (Paquito), Justin (Kagura). Sedangkan dari Smart Omega, ada Renzio (Esmeralda), Kelra (Irithel), E2Max (Valentina), Ch4knu (Chou), Raizen (Ling).

Falcon Esports mengawali game dengan cukup agresif sehingga berhasil tiga kali merebut Turtle. Sayangnya akibat mereka mengalami Wipe Out di menit 9.30, Kelra cs mendapat momentum untuk merobohkan dua tower di setiap lane serta mengambil Lord pertama.

Saat lord kedua respawn, Falcon berusaha mendapatkannya demi membalikkan keadaan, tapi justru diamankan oleh Omega melalui Retribution milik Ling-nya Raizen. Kendati Omega memiliki Lord, Falcon mampu menjaga tiga tower top dan midlane mereka.

Perebutan Lord ketiga di menit 17 adalah momen penentu dari game ketiga karena tercipta pertarungan yang sengit. Sadar dengan berbahayanya Beatrix milik Silent, Smart Omega pun menjadikannya sebagai target utama.

Dengan mengorbankan Irithel yang digunakan oleh Kelra, Omega melakukan Wipe Out terhadap Justin dkk pada menit 17.45, dan 15 detik kemudian menutup pertandingan.

Kemenangan ini mengantar Smart Omega ke final lower bracket playoff MSC 2022 untuk menghadapi rekan senegaranya, RSG PH. Di pertemuan terakhir mereka dalam partai puncak MPL PH Season 9, RSG PH menang via skor 4-1.

Artikel Tag: Smart Omega, Falcon Esports, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/msc-2022-tekuk-falcon-smart-omega-jumpa-rsg-ph-di-final-lower-bracket
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini