Hasil PMWI 2022 Main Event Day 2: Falcons Esports di Pucuk, RSG Moncer

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 13:15 WIB
Hasil PMWI 2022 Main Event Day 2: Falcons Esports di Pucuk, Morph Ke-8

PMWI 2022 via Sportskeeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua Main Event PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022 tuntas digelar pada Jumat (12/8). RSG China menjadi tim paling moncer, sedangkan puncak klasemen diklaim oleh tim tuan rumah, Falcons Esports.

Pertandingan pertama hari itu, RSG meraih WWCD pertamanya dengan 11 eliminasi setelah menunjukkan dominasi penuh di ronde terakhir. Posisi kedua dan ketiga ada Morph GGG dan Stalwart Esports, masing-masing meraih lima dan empat kill.

Menuju laga kedua, Stalwart mendapatkan WWCD keduanya secara meyakinkan dengan 11 eliminasi. Istanbul Wildcard pun tampil brilian, dan mengemas 19 poin termasuk tujuh eliminasi.

Lewat menampilkan gameplay yang hebat dan sabar, Vivo Keyd keluar sebagai pemenang pertandingan ketiga. Falcons finis peringkat kedua dengan delapan frag, serta DenizBank Wildcats menempati urutan ketiga dengan empat frag.

Di laga keempat, RSG mempertahankan gameplay agresifnya untuk merebut WWCD 12 kill. Posisi kedua ditempati oleh Nigma Galaxy yang menyajikan performa fantastis lainnya lewat 10 kill.

Damwon Gaming berhasil mengalahkan Morph untuk memenangkan pertandingan kelima, sekaligus mengamankan WWCD dengan 10 kill. Team Soul menunjukkan performa yang sangat dibutuhkan saat meraup 15 poin termasuk sembilan kill. Nigma Galaxy, sekali lagi bermain konsisten lewat mengklaim sembilan poin.

Mengutip Sportskeeda, penutup hari kedua Main Event PMWI 2022 menampilkan pertarungan yang mendebarkan antara Falcons Esports dan Damwon Gaming. Hasilnya, Falcons merebut WWCD 16 kill menaklukkan Damwon yang akhirnya finis kedua dengan delapan eliminasi. Adapun Morph mengamankan urutan ketiga dengan dua eliminasi.

Hasil dari hari kedua Main Event PMWI 2022, Falcons Esports naik dua peringkat untuk mencaplok puncak klasemen dengan 142 poin. Di sisi lain, pemuncak klasemen hari pertama, Vampire Esports, kini merosot ke urutan empat dengan 111 poin.

Posisi kedua saat ini ditempati oleh Stalwart Esports dengan 130 poin, termasuk 55 eliminasi. RSG menempati posisi ketiga dengan 122 poin setelah melakukan comeback sensasional, selagi Morph GGG wakil Indonesia bercokol di tempat kedelapan dengan 88 poin.

Artikel Tag: PMWI 2022, Falcon Esports, Morph GGG, Stalwart Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-pmwi-2022-main-event-day-2-falcons-esports-di-pucuk-rsg-moncer
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini