Hasil Lengkap Fase Grup M4 Hari Ke-3: ONIC Esports & 3 Tim ke Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Jan 2023, 12:15 WIB
Hasil Lengkap Fase Grup M4 Hari Ke-3: ONIC Esports & 3 Tim ke Upper Bracket

Falcon Esports di M4 World Championship via Muhammad Thalhah/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aksi tim-tim penghuni Grup A dan Grup B fase grup M4 World Championship selesai di hari ketiga pada Selasa (3/1). Wakil Indonesia, ONIC Esports, menjadi satu dari empat tim yang hari itu mengklaim slot upper bracket.

ONIC menembus fase gugur M4 sebagai pengisi upper bracket setelah memenangkan kedua laganya dan meraup dua poin. Di hari ketiga fase grup, Drian dkk menang atas Malvinas Gaming wakil Peru dan MDH Esports asal Vietnam pada Grup B.

Mengutip Suara.com, pertandingan hari ketiga fase grup M4 World Championship dibuka duel antara ONIC Esports melawan Malvinas pada pukul 14.00 WIB. Selanjutnya ada Incendio Supremacy yang mengalahkan Burn X Team Flash.

Kemudian ONIC kembali bertanding kali ini menghadapi MDH, sebelum Blacklist International menjalani laga pertamanya hari itu dengan mengalahkan Team Flash. Laga berlanjut oleh giliran Todak dari Malaysia menaklukkan MDH Esports.

Hari ketiga fase grup cukup panjang. Falcon Esports mengalahkan Blacklist pada pukul 19.00 WIB, dilangsungkan laga tiebreaker Grup A antara kedua tim tersebut dan Incendio.

Falcon sukses memenangkan kedua laga tiebreaker mereka, pertama mencuri poin dari Incendio Supremacy. Sang tim Myanmar lalu kembali membuat Blacklist International tumbang.

Akhirnya seri tiebreaker Grup A ditutup oleh pertemuan Blacklist melawan Incendio. Hasilnya, Blacklist melibas tim perwakilan Turki tersebut.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan fase grup M4 World Championship:

Dari hasil akhir tim-tim Grup A dan Grup B, ONIC Esports, Falcon Esports, Blacklist International, dan Todak mengklaim posisi upper bracket. Sementara, Incendio Supremacy, Burn X Team Flash, Malvinas Gaming, dan MDH masuk lower bracket.

Artikel Tag: M4 World Championship, Onic Esports, Falcon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-lengkap-fase-grup-m4-hari-ke-3-onic-esports-3-tim-ke-upper-bracket
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini