Hasil Laga M4: ONIC Esports Superior, Gulung Falcon di Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 07 Jan 2023, 22:30 WIB
Hasil Laga M4: ONIC Esports Superior, Gulung Falcon di Upper Bracket

ONIC Esports di M4 World Championship via Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim MLBB asal Indonesia ONIC Esports langsung menyala di laga pertamanya pada babak playoff M4 World Championship. Mereka mengalahkan wakil Myanmar Falcon Esports dengan skor 3-0 di upper bracket, hari Sabtu (7/1).

Fase gugur M4 menerapkan format BO3, artinya tim pertama yang merebut tiga game akan memenangkan pertandingan. ONIC tampil sangat baik sehingga mampu menyelesaikan laga dalam tiga gim langsung.

Mengutip ONE Esports, game pertama berjalan sengit. Tensi duel panas sejak awal dengan kedua tim tidak ada yang dominan, dan mereka displin mencari momen yang tepat.

Falcon sempat unggul berkat memanfaatkan power hero Lapu-lapu pada early game untuk menguasai war. Tapi satu kesalahan upaya inisiasi mereka membuat ONIC Esports membalikkan keadaan sebelum menghukum dengan mengklaim game pertama.

Berbeda dengan game sebelumnya, game kedua menjadi saksi betapa superiornya ONIC. Mulai dari unggul draft, ditambah lagi juga gameplay terencana yang sangat baik.

Landak Kuning 'mengantongi' otak permainan Falcon Esports, Naomi pemain roamer dan Justin pemain midlaner, dengan melarang tiga hero andalan keduanya. Pun tiga pilar Falcon lainnya gagal memaksimalkan hero-nya, sehingga ONIC mudah memimpin 2-0.

Situasi berbeda tersaji di game ketiga sebab kali ini ONIC Esports dibuat susah payah oleh Justin dkk. Dengan Naomi mendapatkan Natalia, Falcon menjadi bisa begitu menguasai early game.

Namun ONIC membuktikan sebagai tim bermental juara. Kepintaran tiap individu pemain serta penguasaan mikro dan makro-nya luar biasa, momen comeback pun selalu didapatkan. Akhirnya via aksi comeback satu momen yang lebih dramatis dari game pertama, Butsss cs menutup laga 3-0.

Artikel Tag: Onic Esports, Falcon Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-onic-esports-superior-gulung-falcon-di-upper-bracket
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini