MPL ID Season 10 Semakin Dekat, Aura Esports Berpisah dengan Variety

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Jun 2022, 05:30 WIB
MPL ID Season 10 Semakin Dekat, Aura Esports Berpisah dengan Variety

Variety via Aura Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mendekati dimulainya gelaran MPL ID Season 10, Aura Esports telah melepas salah satu pemainnya di bursa transfer MPL musim ini. Aura resmi berpisah dengan sang jungler andalan yaitu Variety.

Dalam turnamen terakhir Aura Esports, mantan pemain ANO Team tersebut memang tidak terlihat menempati pos jungler dan ada pemain baru yang menggantikannya yaitu Van.

Ini menjadi perubahan kedua yang dilakukan oleh Aura Esports di bursa transfer kali ini. Sebelum mendepak Variety, Aura mempromosikan Tezet sebagai pelatih kepala Aura Fire dan Reza Pahlevi menjadi head of esports.

Variety memulai perjalanannya sebagai bagian Naga Api saat memperkuat Aura Esports di MDL pada 2021. Setelah bermain cukup baik selama tiga matchweek MDL ID Season 3, dia mendapat promosi ke tim MPL, Aura Fire.

Di MPL ID Season 8, pemain belia ini sempat diberi menit bermain meskipun tidak tampil reguler sebab ada High sebagai jungler utama. Pada musim tersebut, ia membantu Aura Fire finis peringkat 5-6, tapi diturunkan lagi ke Aura Esports yang bermain di MDL ID Season 5.

Aura Esports berhasil melaju cukup jauh di babak playoff musim kelima kasta kedua liga esports MLBB tersebut. Mereka mampu mencapai peringkat 3-4 seusai langkahnya terhenti di semifinal akibat kekalahan dari Alter Ego X.

Sudah bermain untuk Aura sejak Februari 2021, kini jungler bernama asli Michael Giovanni Tjandra tersebut akan berstatus agen bebas. Mengutip Esports.ID, belum ada rumor akan ke mana pemain satu ini selanjutnya akan berlabuh. Sang jungler memiliki keunggulan dengan permainan hero Assassin berkelas, yang beberapa kali ia pamerkan.

Artikel Tag: Variety, Aura Esports, Aura Fire, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-semakin-dekat-aura-esports-berpisah-dengan-variety
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini