MPL ID Season 10: Comeback 2X, EVOS Legends Bungkam BTR Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Agu 2022, 00:30 WIB
MPL ID Season 10: Comeback 2X, EVOS Legends Bungkam BTR Alpha

EVOS Legends di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends melakoni partai pertama di MPL ID Season 10 dengan raihan positif. Menghadapi Bigetron Alpha (BTR Alpha) pada pekan pertama hari kedua, Sabtu (13/8), EVOS menang 2-0 meski harus lewat comeback di tiap game-nya.

Di laga ini, BTR Alpha memainkan Matt, Morenoo, Kyy, Maxxx, dan Xorizo. Sedangkan EVOS menurunkan Bajan, Cr1te, Clover, Ferxiic, Pendragon, dan Taz DD yang masuk di game kedua.

Game pertama berlangsung seimbang, dengan kedua tim bergantian menguasai permainan. EVOS Legends mendominasi di early game, tapi Kyy dkk mulai berbalik unggul di mid game lalu mendominasi menjelang late game.

Di menit 20, percobaan Bigetron Alpha untuk menghancurkan base turret EVOS gagal karena mereka dipukul mundur. Selang lima menit, Macan Putih membalikkan keadaan setelah melenyapkan empat punggawa BTR Alpha.

EVOS pun memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan baik, berhasil meratakan markas dari tim arahan Starlest itu untuk menutup game pertama dan memimpin seri 1-0.

Melansir dari GGWP.ID, EVOS Legends melakukan perubahan terhadap line-up mereka di game kedua yaitu memasukkan Tazz DD untuk menggantikan Cr1te. Sempat terseok pasca turret mereka diratakan oleh BTR Alpha yang juga mengamankan Lord, EVOS melakukan comeback di mid game.

Tazz DD cs mampu bangkit saat kontes enchaned Lord di akhir menit 13. Memanfaatkan enchaned Lord itu, EVOS memenangkan game kedua di menit 15 dan menyudahi laga.

Untuk Bigetron Alpha, ini menjadi pertandingan terakhirnya di pekan pertama hari kedua MPL ID Season 10, sedangkan EVOS Legends masih akan bertanding melawan Aura Fire besok Minggu (14/8).

Artikel Tag: EVOS Legends, Bigetron Alpha, Tazz, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-comeback-2x-evos-legends-bungkam-btr-alpha
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini