MPL ID Season 10: BTR Alpha Libas RBZ di Debut Starlest Sebagai Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 04:00 WIB
MPL ID S10: Debut Manis Starlest Sebagai Pelatih, BTR Alpha Libas RBZ

BTR Alpha di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) mengawali dengan baik kampanye MPL ID Season 10 mereka setelah menang mudah 2-0 atas Rebellion Zion (RBZ) di hari pertama pekan pertama, pada Jumat (12/8) sore WIB.

Kemenangan tersebut menjadi debut manis Starlest CEO Bigetron Esports sebagai pelatih baru BTR Alpha. Walau padahal, banyak orang juga mengetahui Robot Merah sebenarnya punya pelatih dan analis asal Filipina, yang belum bisa diperkenalkan sebab masih mengurus KITAS.

Menurut statistik dilansir dari ONE Esports ini merupakan rekor, Starlest menjadi satu-satunya CEO yang turun melatih di sepanjang sejarah MPL. Dia benar-benar naik ke panggung dan menginstruksikan anak asuhnya.

Pada laga itu, Rippo dan Falah yang banyak diprediksi menjadi starter Bigetron Alpha justru tidak bermain. Dalam line-up, EXP Laner diemban oleh Xorizo sedangkan Moreno mengisi pos midlaner.

Hebatnya, roster ini cukup bagi BTR Alpha untuk menghajar RBZ dengan mudah. Permainan dari Xorizo dan kawan-kawan terbilang efektif walau menampilkan komposisi roster yang di luar prediksi banyak orang.

Di sisi lain, Rebellion Zion memang tampil melempem dalam seri best-of-three (BO3) ini. Mereka sempat mendapatkan momentum dan membuat game pertama berjalan cukup seimbang, namun Bigetron Alpha yang pada akhirnya menemukan cara menyelesaikan permainan.

Game kedua lebih jomplang lagi, terlihat ada perbedaan kualitas antara kedua tim. Bigetron Alpha memperlihatkan permainan agresif tapi rapi, saat RBZ benar-benar tidak diberikan kesempatan bermain.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Starlest, Rebellion Zion, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-btr-alpha-libas-rbz-di-debut-starlest-sebagai-pelatih
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini