Microboy Kantongi Nama Tim yang Diwaspadai di Final Kualifikasi PMPL ID S5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 02:00 WIB
Microboy Kantongi Nama Tim yang Diwaspadai di Final Kualifikasi PMPL ID S5

Microboy IGL EVOS Reborn via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) EVOS Reborn, Microboy, mulai memperhatikan kekuatan para rival timnya di final kualifikasi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5.

Final kualifikasi PMPL ID Season 5 akan diikuti oleh 16 tim, termasuk salah satunya EVOS Reborn. Para 16 tim akan bersaing demi memperebutkan tempat di kasta tertinggi liga profesional PUBG Mobile Indonesia tersebut.

Saat live streaming Nimo TV, Microboy mendapat pertanyaan terkait tim yang paling diwaspadai di kualifikasi final nanti. Dia pun menjawab ONIC Esports sangat berpotensi menyulitkan timnya, karena punya keunggulan dalam hal pengalaman.

"Kalau satu tim yang paling diwaspadai aku lebih pilih ONIC Esports karena pengalaman mereka," jawab IGL berusia 22 tahun itu, dikutip dari RevivaL TV.

Selain mewaspadai ONIC Esports, mantan pemain BTR RA itu turut menyorot Supply Bang karena dinilainya memiliki penampilan apik sejauh ini, kendati masih inkonsisten.

"Sebenarnya ada Supply Bang juga sih, cuma Supply Bang itu dapat zona nyaman mereka baru bagus, sedangkan kalau enggak dapat zona nyaman mereka kadang-kadang masih kesulitan untuk masuk," ujar dia.

Pada live stream tersebut Microboy juga membahas seputar para pendatang baru. Ia menyebut GPX Esports dapat menjadi ancaman serius, karena dalam pertemuan di sesi latihan atau scrim kerap menghentikan jalur rotasi EVOS Reborn.

"GPX juga kuat menurutku, padahal mereka kemarin di scrim dan lain-lain juga bagus bahkan kayak kita sering sekali kepotong sama mereka ketika perang. Tetapi aku enggak tahu kenapa kemarin pas di awal-awal itu mereka terlihat cukup kesulitan, di hari pertama juga mereka ada di halaman kedua dan terus akhirnya baru WWCD," ujarnya.

Mengutip RevivaL TV, meski telah memberikan perhatian khusus terhadap beberapa tim tidak berarti Microboy menganggap enteng tim-tim lainnya. Dia bahkan menyebut persaingan kompetitif musim ini semakin sengit.

Artikel Tag: EVOS Reborn, Onic Esports PUBGM, Pmpl ID Season 5, Supply Bang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/microboy-kantongi-nama-tim-yang-diwaspadai-di-final-kualifikasi-pmpl-id-s5
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini