Mengenal Ramella IDNS, Satu-satunya Pemain Wanita di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Jun 2021, 11:30 WIB
Mengenal Ramella IDNS, Satu-satunya Pemain Wanita di MSC 2021

Ramella IDNS via One Esports

Berita Esports: Tim dari Thailand, I Do Not Sleep (IDNS) menjadi kejutan di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) karena akhirnya mereka kembali muncul usai sempat menghilang cukup lama dari kancah profesional MLBB. Namun, bukan kehadirannya saja kejutan yang mereka buat.

Pasalnya dalam pengumuman roster sekaligus pembagian grup MSC 2021 yang dilakukan oleh Moonton, Rabu (2/6), IDNS terungkap sebagai satu-satunya tim yang menyertakan pemain wanita di rosternya, yakni Ramella. Bahkan ini juga merupakan sejarah untuk turnamen, karena pertama kalinya ada pemain wanita yang berpartisipasi.

Meski begitu, fenomena ini bukanlah masalah, sebab dilansir RevivaL TV Mobile Legends tidak pernah membatasi gender untuk bermain di kompetisi utama mereka seperti MPL, MSC atau M series (M1&M2), sehingga baik lelaki atau pun wanita diizinkan turut serta.

Melihat dari leaderboard musim ini, Ramella menjadi pemain yang cukup berprestasi dengan ada di peringkat dua teratas sebagai pemain Angela, dengan hero power sebesar 3678.

Lalu terkait peran yang Ramella mainkan, pada informasi yang terdapat di website resmi Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021, dia diketahui merupakan pemain dengan role Tank Roamer.

Seperti dikutip dari Daily Spin ID, Tank Roamer merupakan posisi yang cukup krusial di META saat ini, karena pemain tersebut akan bertugas menjaga Jungler timnya untuk bisa fokus mengamankan lane jungle dalam waktu cepat.

Namun belum bisa dipastikan apakah Ramella akan menjadi pemain inti, mengingat I Do Not Sleep memiliki dua pemain role Tank Roamer untuk bertarung di MSC 2021 ini.

Pada MSC 2021, Ramella dan IDNS yang tergabung di Grup A akan menghadapi dua lawan tangguh, yakni dua tim RSG, RSG SG Singapura dan RSG MY Malaysia, yang dikenal sebagai tim berprestasi di kompetisi MPL negara mereka masing-masing.

Artikel Tag: Ramella, IDNS, MSC 2021, RSG SG

3937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini