Wanita Asal Indonesia Pimpin IDNS Sebagai Pelatih di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Jun 2022, 10:00 WIB
Wanita Asal Indonesia Menjadi Pelatih IDNS di MSC 2022

Roster IDNS di MSC 2022 via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Thailand yaitu I Do Not Sleep (IDNS) Esports belum berhenti menyajikan fakta menarik di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Setelah menjadi satu-satunya tim peserta yang diperkuat oleh pemain ladies dengan kehadiran Ramella dan Angelina di roster, kini IDNS Esports dipastikan akan dibesut oleh pelatih wanita bernama Niszenav dan ia berasal dari Indonesia.

Kepastian tersebut didapat berdasarkan keterangan seputar fakta IDNS dalam situs resmi Mobile Legends. Di sana, tercantum bahwa Ramella dkk akan memiliki satu juru strategi anyar untuk MSC 2022.

Melansir dari GridGames, Niszenav sudah cukup aktif berkecimpung di dunia esports Mobile Legends selama beberapa waktu terakhir. Dia juga pernah menjadi bagian dari Impunity Imperial ID salah satu tim esports Indonesia.

Kehadiran wanita yang mengidolai Panda pelatih RSG PH tersebut pun menambah catatan baru untuk skena esports Mobile Legends dunia. Hal tersebut lantaran dirinya menjadi pelatih wanita pertama yang bakal memulai debutnya di kancah profesional.

Tidak berhenti sampai di situ, Niszenav juga akan membuat sejarah sebagai pelatih wanita pertama memimpin sebuah tim pada turnamen resmi skala internasional.

Kiprah Niszenav bersama IDNS Esports di MSC 2022 pun segera dimulai. Turnamen tersebut dijadwalkan bergulir dari tanggal 11-19 Juni 2022 secara offline di Kuala Lumpur, Malaysia. Di fase grup, IDNS menghuni Grup C dengan wakil Indonesia RRQ Hoshi dan Smart Omega dari Filipina.

Adapun rangkaian pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 disiarkan secara live streaming via kanal YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Artikel Tag: IDNS, MSC 2022, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wanita-asal-indonesia-pimpin-idns-sebagai-pelatih-di-msc-2022
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini