Lemon Panen Kill, RRQ Hoshi Petik Kemenangan Atas IDNS di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 17:15 WIB
Lemon Panen Kill, RRQ Hoshi Petik Kemenangan Atas IDNS di MSC 2022

Lemon (RRQ Hoshi) di Laga MSC 2022 vs IDNS via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi langsung menurunkan Lemon pada laga perdananya di Grup C babak fase grup MSC 2022 melawan I Do Not Sleep (IDNS) Esports, Minggu (12/6) siang WIB. Hasilnya, RRQ menggebuk sang wakil Thailand via skor 2-0.

RRQ tampil superior, tidak kehilangan satu turret pun dari kedua game yang dimainkan berkat pertahanan dan rotasi solid dari semua anggotanya. Bahkan, mereka menyudahi perlawanan IDNS dalam waktu kurang dari 30 menit dengan durasi 16:16 di game pertama dan 11:40 saat game kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Lemon juga membuktikan kualitasnya. Bermain sebagai marksman di skuat RRQ Hoshi menggantikan Skylar, ia hanya sekali tumbang dari kedua game. Tak hanya itu, mengutip HiTekno sang "Alien" panen kill dengan membukukan double kill di game pertama, lalu double kill dan triple kill pada game kedua.

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan dari RRQ. Diakui oleh Vyn saat menjawab pertanyaan Esports ID dalam wawancara bersama media di MSC 2022, Raja Segala Raja masih punya kejutan lain untuk laga berikutnya dan babak playoff.

"Kita punya strategi khusus untuk pertandingan selanjutnya dan babak playoff. Lemon bermain di group stage tentunya strategi tersendiri. Tunggu saja kejutan dari kami," jawab Vyn dikutip dari Esports ID.

Vyn juga berpendapat mengenai gugurnya ONIC Esports di fase grup MSC 2022, mengakui secara pribadi ia merasa terkejut. Meyakinkan bahwa level persaingan antara tim dari setiap negara di Asia Tenggara kini demakin kompetitif.

"Saya pribadi cukup terkejut dengan tersingkirnya ONIC di MSC 2022 secepat ini." Ungkap roster Timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021 tersebut.

Pada pertandingan Grup C berikutnya masih di hari yang sama, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan tim Filipina yaitu Smart Omega.

Artikel Tag: Lemon, RRQ Hoshi, MSC 2022, IDNS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lemon-panen-kill-rrq-hoshi-petik-kemenangan-atas-idns-di-msc-2022
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini