Imbang Kontra Smart Omega, RRQ Hoshi Tetap Rebut Tiket Playoff MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 22:30 WIB
Imbang 1-1 Kontra Smart Omega, RRQ Hoshi Tetap Rebut Tiket Playoff MSC 2022

Skylar via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi gagal menutup dengan manis Grup C babak penyisihan grup MSC 2022. Bertemu dengan Smart Omega di pertandingan terakhir, pada Minggu (12/6), RRQ berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Perubahan komposisi pemain dilakukan oleh RRQ Hoshi dalam laga melawan tim perwakilan Filipina tersebut. Lemon yang bermain di partai pertama kontra IDNS, digantikan oleh Skylar.

Dengan Skylar penampilan, Raja Segala Raja sedikit berbeda dibandingkan bersama Lemon yaitu terlihat seperti permainan di MPL ID Season 9, di mana mereka merebut gelar juara.

Di game pertama, Vyn yang memilih menggunakan hero Franco sukses menjaga tempo permainan. Mengutip Esports ID, RRQ melaju mulus untuk mengalahkan Omega dan mengambil game pertama.

Sang kampiun MPL ID Season 9 lalu mengandalkan line-up yang lebih agresif di game kedua. Namun serangan-serangan mereka mentah di tangan Smart Omega yang punya line-up dengan crowd control apik. Alhasil pada menit ke-16, Omega mengambil game kedua dengan masing-masing tim membukukan skor kill di bawah 10 kill untuk membuat laga berakhir 1-1.

Kendati ditahan imbang oleh Smart Omega, RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff dengan status pemuncak klasemen Grup C setelah mengemas empat poin. Omega juga mengamankan tiket playoff sebagai runner-up, sedang IDNS tersingkir dari MSC 2022 karena menjadi tim terbawah.

Babak playoff MSC 2022 akan berlangsung mulai Senin (14/6) hingga Minggu (19/6). Seluruh pertandingan bakal disiarkan secara langsung di platform media resmi Mobile Legends: Bang Bang yaitu Facebook dan YouTube.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Smart Omega, MSC 2022, IDNS, Skylar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/imbang-kontra-smart-omega-rrq-hoshi-tetap-rebut-tiket-playoff-msc-2022
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini