Hasil Laga M4: RSG SG Didepak oleh S11 Gaming di Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Jan 2023, 00:30 WIB
Hasil Laga M4: RSG SG Didepak oleh S11 Gaming di Lower Bracket

S11 Gaming Sapu RSG SG 2-0 di Lower Bracket Fase Gugur M4 via Mainmain.di

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RSG SG menjadi pertama yang 'angkat koper' dari kejuaraan dunia MLBB M4 World Championship. Kepastian itu didapat pasca kekalahan mereka atas S11 Gaming 2-0 di lower bracket fase gugur, hari Senin (9/1).

Mengutip Main.main.id, RSG dalam pertandingan ini tampil tanpa sang goldlaner yaitu Babycakes yang berhalangan tampil di venue secara langsung karena satu alasan.

Game pertama memperlihatkan RSG SG memeroleh hero andalannya; Martis, Beatrix, Lylia, Yu Zhong, dan Chou. S11 coba meredam dengan menggunakan dua marksman, di antaranya; Benedetta, Grock, Yve, Granger, dan Brody. Duel pun berjalan cukup menegangkan.

Strategi S11 Gaming mulai efektif memasuki midgame. Ditambah pergerakan yang cukup mengganggu dari Yve milik Chan berhasil membuat sang wakil Singapura kian merana.

Dengan serangan bersama Lord kedua, Kaii dkk menjadi lebih mudah meratakan base turret dari RSG. S11 akhirnya memenangkan game pertama pada menit 17 pasca Chan menorehkan Maniac dan menghasilkan wiped out.

Di game kedua, S11 tampil lebih percaya diri berkat kemenangannya pada game sebelumnya. Tim asal Argentina ini dari awal langsung bermain dominan dan jauh meninggalkan RSG SG, kemudian kian mengamuk sejak mengamankan Purple Buff musuh.

Merasa sudah jauh memimpin membuat S11 Gaming bergerak mengamankan Lord kedua dan menyerang base turret armada SaintDeLucaz. Hasilnya di menit 13, S11 sukses mengunci kemenangan game sekaligus pertandingan.

Erwin dengan Khufra-nya menuai cukup banyak sorotan pada game kedua karena selalu on point dalam penggunaan skill dan senantiasa menciptakan momentum. Dengan performa tersebut, Erwin diganjar sebagai MVP game kedua.

Untuk S11, hasil ini memastikan perjuangan mereka di M4 World Championship terus berlanjut. Sedangkan kiprah RSG SG telah berakhir dan finis di posisi 12-16.

Artikel Tag: S11 Gaming, RSG SG, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-rsg-sg-didepak-oleh-s11-gaming-di-lower-bracket
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini