MDL Ungkap Alumni M Series Akan Bermain di Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 23:00 WIB
MDL Ungkap Alumni M Series Akan Bermain di Season 5

Postingan MDL di Instagram via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui akun Instagram-nya, Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia memberi bocoran bahwa Season 5 nanti akan diramaikan oleh alumni kejuaraan dunia alias M Series.

Regular season MDL ID Season 5 dijadwalkan dimulai pada 14 Februari. Sebelumnya, kasta kedua liga Mobile Legends Indonesia ini baru saja menyelesaikan babak play-in.

Melansir dari RevivaL TV, tim-tim profesional tampil sangat spektakuler saat play-in kemarin, bahkan beberapa tim ternama telah menurunkan roster terbaru mereka.

Beberapa di antaranya adalah muka-muka familiar seperti duo GPX yakni Andon dan Rey, yang berhasil mengantarkan tim esports bentukan para legenda Mobile Legends ini menjadi kampiun babak play-in.

Performa GPX sepanjang play-in memang sangat baik, dan gelar juara ini memberikan mereka slot terbatas ke ajang utama MDL ID Season 5. Tidak sendiri, GPX masuk ke ajang utama bersama grand finalis lainnya di play-in, PABZ Esports.

Kini semakin dekat dengan dimulainya kompetisi, MDL menyampaikan kabar baru mengenai MDL ID Season 5. Berdasarkan postingan Instagram MDL, tertulis pemain yang pernah tampil bahkan juara M Series akan bertanding di musim kelima nanti.

Namun belum bisa dipastikan siapa-siapa saja pemain berlabel alumni M Series tersebut, mengingat para tim MDL belum mengumumkan roster untuk MDL ID Season 5. Jika kabar ini benar terwujud, tentu musim kelima nanti bisa berlangsung semakin menarik.

Hal tersebut tidak terlepas dari beredar banyak rumor sebelumnya, yaitu Season 5 nanti akan diikuti oleh beberapa pemain dari tim MPL seperti Wann, Luminaire, Ahmad, dan LeoMurphy, yang turun menuju MDL.

Artikel Tag: M Series, MDL ID Season 5, GPX, Wannn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-ungkap-alumni-m-series-akan-bermain-di-season-5
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini