Match Day 9 FFML Season VI Divisi 2: First Raiders Storm Mendominasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Agu 2022, 00:00 WIB
Match Day 9 FFML Season VI Divisi 2: First Raiders Storm Mendominasi

Matchday 9 FFML Season 6 Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Match Day 9 FFML Season VI Divisi 2 telah berlangsung pada Minggu (14/8) dengan mempertandingkan 12 tim. First Raiders Storm menjadi bintang Match Day tersebut lewat keberhasilan unjuk gigi dan tampil mendominasi.

First Raiders menunjukkan permainan yang luar biasa malam kemarin. Tidak hanya berhasil membuka pertandingan dengan mendapatkan Booyah, Uwayy dan kolega total memborong empat Booyah dalam Match Day 9.

Selain First Raiders Storm, ada beberapa tim yang juga mengamankan lebih dari satu Booyah seperti EVOS Immortal dengan dwi Booyah-nya. Melansir dari Berita Booyah, inilah tim-tim peraih Booyah di Match Day 9 FFML Season VI Divisi 2:

First Raiders Storm (Round 1 & 5: Bermuda, Round 4: Alpine, Round 7: Purgatory)

West Bandits Esports (Round 2: Kalahari)

EVOS Immortal (Round 3: Purgatory & Round 6: Kalahari)

RRQ Hide (Round 8: Alpine)

Aksi First Raiders di Match Day 9 semakin sempurna setelah berhasil mengukuhkan diri sebagai Tim Predator dengan 64 kill, sehingga memastikan mereka mengemas 137 poin dan finis teratas pada klasemen Match Day.

Berkat hasil itu, First Raiders Storm meroket ke posisi kedua klasemen keseluruhan sementara FFML Season VI Divisi 2. Puncak klasemen saat ini masih dipegang oleh Bigetron Delta walau hanya unggul 16 angka.

Sementara itu, MantapKali Esports membuka peluang menjadi tim pertama yang promosi dalam keikutsertaan perdananya di FFML. MantapKali Esports sedang menempati peringkat keempat di klasemen keseluruhan sementara.

Match Day 9 FFML Season VI Divisi 2 menjadi penutup pekan ketiga. Persaingan 18 tim Free Fire untuk memperebutkan tiga jatah promosi ke Divisi 1 musim depan akam berlanjut lagi mulai Jumat (19/8). Keseruan gelaran tersebut dapat disaksikan hanya di YouTube FF Esports ID

Artikel Tag: FFML Season 6 Divisi 2, First Raiders Storm, EVOS Immortal, MANTAPKALI Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-9-ffml-season-vi-divisi-2-first-raiders-storm-mendominasi
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini