6 Tim yang Lolos LDQ Divisi 2 & Amankan Tempat di FFML Season 6 Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Jun 2022, 20:30 WIB
6 Tim yang Lolos LDQ Divisi 2 & Amankan Tempat di FFML Season 6 Divisi 2

LDQ Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: League Division Qualifiers (LDQ) Divisi 2 telah digelar pada Sabtu (26/6) dengan memperebutkan enam slot FFML Season 6 Divisi 2. Keenam tim perebut slot tersebut adalah MANTAPKALI ESPORTS, Dewa United Esports MLS ESPORTS, ECHO Ronin, BULLS Esports, serta JEET Capital Hagia.

LDQ Divisi 2 berlangsung lebih seru dan kompetitif, dengan mengusung sistem yang baru yaitu format baru best-of-eight dengan ditambahkannya map Alpine. LDQ Divisi 2 diikuti oleh 12 tim, terdiri dari enam tim baru dan enam tim dari FFML Divisi 2 Season V.

Selama berlangsungnya pertandingan, perlawanan keras dari sederet tim baru menjadi kejutan. Strategi tim semi-profesional seperti ECHO Ronin juga membuat pertandingan semakin panas dan alurnya tidak bisa ditebak.

Namun, raja di LDQ Divisi 2 adalah MANTAPKALI ESPORTS karena tampil dominan dengan tiga kali merebut Booyah dari delapan match yang dimainkan. Tidak hanya hattrick Booyah, tim tersebut membuktikan mendominasi pertandingan lewat keberhasilan menorehkan 59 total kill.

Berikut rincian hasil delapan match League Division Qualifiers Divisi 2:

Match 1 (Bermuda), Match 2 (Purgatory), Match 7 (Kalahari) : MANTAPKALI ESPORTS

Match 3 (Kalahari): ASGARD ESPORTS

Match 4 (Alpine): BULLS ESPORTS

Match 5 (Bermuda): Dewa United Esports

Match 6 (Purgatory): ECHO Ronin

Match 8 (Alpine): Team UNB

Berkat performa hebatnya tersebut, MANTAPKALI ESPORTS berhasil memuncaki klasemen akhir LDQ Divisi 2 dengan koleksi 115 poin. Diikuti secara berurutan oleh Dewa United Esports MLS ESPORTS, ECHO Ronin, BULLS Esports, dan JEET Capital Hagia dari posisi kedua hingga keenam, dan mereka mendapatkan tiket FFML Season 6 Divisi 2.

Setelah ini, League Division Qualifiers Divisi 1 akan digelar pada Minggu (26/6) untuk mengetahui siapa saja yang akan mendapatkan tempat di FFML Season 6 Divisi 1.

Artikel Tag: LDQ FFML, FFML Season 6 Divisi 2, Echo Ronin, Dewa United Esports, MANTAPKALI Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/6-tim-yang-lolos-ldq-divisi-2-amankan-tempat-di-ffml-season-6-divisi-2
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini