Day 2 FFML Season VI Divisi 2: MantapKali Esports "Curi Panggung"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 31 Jul 2022, 17:30 WIB
Day 2 FFML Season VI Divisi 2: MantapKali Esports "Curi Panggung"

Day 2 FFML Season 6 Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua pekan pertama FFML Season VI Divisi 2 pada Sabtu (30/7) menjadi panggung MantapKali Esports untuk pamer kualitas. Sang pendatang baru sukses menyelesaikan hari di peringkat teratas klasemen.

Pertandingan day 2 FFML Season VI Divisi 2 menampilkan persaingan 12 tim dari Grup B dan Grup C. Sebanyak enam tim merupakan peserta sejak Match Day 1, sedang enam tim lagi baru turun beraksi.

Dalam pertandingan yang sengit hari itu menghasilkan dua tim yang memenangkan dua Booyah yaitu First Raiders Storm dan OPI Griffin. Mereka tampil sangat konsisten di tengah gempuran-gempuran lawannya, terutama pada tahap late game di mana atmosfernya begitu panas.

Melansir dari Berita Booyah, berikut adalah daftar lengkap para tim yang memperoleh Booyah pada day 2:

- First Raiders Storm (Match 1: Bermuda & Match 8: Alpine)

- RRQ Hide (Match 2: Kalahari)

- ZOOM MARAWA (Match 3: Purgatory)

- MantapKali Esports (Match 4: Alpine)

- OPI Griffin (Match 5: Bermuda & Match 6: Kalahari)

- JEET Capital Hagia (Match 7: Purgatory)

Dari hasil pertandingan tersebut, MantapKali Esports berhasil menjadi pemuncak klasemen hari kedua FFML Season VI Divisi 2 dengan perolehan 106 poin. Mereka juga menjadi Team Predator Match Day 2 ini dengan poin kill terbanyak yakni 59 kill.

Peringkat kedua ditempati oleh First Raiders Storm tim paling konsisten di Match Day 2. Perolehan dua Booyah dan 52 kill, membuat tim ini menyelesaikan hari dengan 105 poin.

Sedangkan untuk klasemen kumulatif, OPI Griffin yang sudah bermain dua kali pekan ini masih belum goyah dari singgasana puncak klasemen dengan 173 poin. OPI unggul tiga angka saja dengan First Raiders di posisi kedua, sementara RRQ Hide menghuni tangga ketiga dengan 163 poin.

Week 1 FFML Season VI Divisi 2 masih berlanjut dengan hari ketiga pada Minggu (31/7) malam WIB, dan pertandingannya bisa disimak di kanal YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: MANTAPKALI Esports, FFML Season 6 Divisi 2, OPI Griffin, First Raiders Storm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-ffml-season-vi-divisi-2-mantapkali-esports-curi-panggung
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini