Match Day 7 FFML Ladies Series: EVOS Luna Kian Tidak Terkejar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 18 Agu 2022, 00:00 WIB
Match Day 7 FFML Ladies Series: EVOS Luna Kian Tidak Terkejar

Match Day 7 FFML Ladies Series via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu favorit juara Free Fire Master League (FFML) Ladies Series yaitu EVOS Luna kembali tampil meyakinkan saat pekan keempat Match Day 7 pada Selasa (16/8). Ini merupakan Match Day terakhir untuk ke-12 tim Free Fire ladies sebelum memasuki babak Grand Final.

EVOS menegaskan posisinya berkat performa apik, mencatatkan hattrick Booyah dari delapan ronde yang berlangsung hari itu. PANDORA X AAP adalah satu-satunya tim selain Merc dan kawan-kawan yang mendapatkan lebih dari satu Booyah.

Terlepas dari itu, pertandingan berjalan sengit yang terbukti dengan Booyah di setiap rondenya terbagi merata ke beberapa tim kontestan lainnya. Melansir dari Berita Booyah, berikut daftar lengkap tim-tim peraih Booyah pada Match Day 7 FFML Ladies Series:

EVOS Luna (Round 1: Bermuda, Round 2: Kalahari, dan Round 8: Alpine)

PANDORA X AAP (Round 3: Purgatory dan Round 4: Alpine)

Marawa Glory (Round 5: Bermuda)

Echo Natsuka PBX (Round 6: Kalahari)

BCG Fajar Asia (Round 7: Purgatory)

EVOS Luna, yang membuka dan menutup hari dengan Booyah keluar sebagai pemuncak klasemen Match Day 7 setelah meraih 122 poin. Hasil tersebut membantu EVOS kukuh di klasemen keseluruhan sementara dengan total 829 poin, unggul 145 angka dari posisi kedua yang saat ini dihuni oleh PANDORA X AAP.

Dengan hanya menyisakan satu Match Day yakni Grand Final, peluang Macan Putih Betina untuk menjadi juara edisi pertama FFML Ladies Series tentu cukup besar. Babak Grand Final liga Free Fire khusus wanita ini rencanya digelar secara offline pada 28 Agustus 2022.

Artikel Tag: EVOS Luna, FFML Ladies Series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-7-ffml-ladies-series-evos-luna-kian-tidak-terkejar
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini