Match Day 6 FFML Ladies Series: EVOS Luna Masih Terlalu Tangguh

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Agu 2022, 22:00 WIB
Match Day 6 FFML Ladies Series: EVOS Luna Masih Terlalu Tangguh

EVOS Luna via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Match Day 6 Free Fire Master League (FFML) Ladies Series pada Rabu (10/8) resmi menutup pekan ketiga kompetisi tersebut. Dari 12 tim kontestan, EVOS Luna kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim Free Fire ladies terkuat di Indonesia.

Match Day 6 dibuka dengan aksi gemilang yang diperlihatkan oleh Bigetron Lux sehingga berhasil memborong Booyah di dua ronde pertama. Selain Robot Merah ladies, BCG Fajar Asia pun menjadi tim lainnya yang menorehkan dwi Booyah hari itu.

Sedangkan tim lain yang juga mencantumkan nama mereka di papan pemenang Booyah pada Match Day 6 FFML Ladies Series adalah EVOS, Voin SBO, OPI Phoenix, serta PANDORA X AAP. Berikut hasil lengkapnya dilansir dari Berita Booyah:

Bigetron Lux (Round 1: Bermuda & Round 2: Kalahari)

BCG Fajar Asia (Round 3: Purgatory & Round 8: Alpine)

EVOS Luna (Round 4: Alpine)

Voin SBO (Round 5: Bermuda)

OPI Phoenix (Round 6: Kalahari)

PANDORA X AAP (Round 7: Purgatory)

Terlepas dari hanya mengamankan satu Booyah di Match Day ini, EVOS masih tetap superior dengan mencatatkan rekor baru bagi mereka. Alethaa dan kolega mampu membukukan total 72 kill dari delapan ronde yang berlangsung.

Tidak cuma itu, raihan kill tersebut masih membuat EVOS Luna mantap sebagai pemuncak klasemen, baik pada klasemen akhir Match Day 6 mau pun overall standings FFML Ladies Series.

Pekan pamungkas FFML Ladies Series sebelum memasuki babak Grand Final bakal digelar minggu depan. Persaingan 12 tim Free Fire ladies pada pekan keempat dibuka dengan Match Day 7 minggu depan, yang bisa disimak di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: EVOS Luna, FFML Ladies Series, Bigetron Lux, OPI Phoenix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/match-day-6-ffml-ladies-series-evos-luna-masih-terlalu-tangguh
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini