Bigetron Delta Sukses Menjuarai FFML Season VI Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Agu 2022, 00:00 WIB
Bigetron Delta Sukses Menjuarai FFML Season VI Divisi 2

Bigetron Delta Kampiun FFML Season 6 Divisi 2 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan 18 tim di Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 2 setelah memainkan 12 Matchday resmi berakhir dengan Final Day 3 pada Minggu (21/8). Tim yang musim lalu turun ke Divisi 2, Bigetron Delta, tampil sebagai juara dan akan kembali ke Divisi 1 musim depan.

Memasuki Final Day 3 dengan keunggulan 100 poin atas tim dibawah mereka, performa Bigetron hari itu dapat dikatakan tidak terlalu bagus dibandingkan sebelumnya. Kendati begitu, akumulasi poin mereka di puncak klasemen sebanyak 827 poin tidak bisa dikejar oleh ke-17 tim lainnya. Tim peringkat kedua, First Raiders Storm, bahkan tak sampai mencapai angka 800 poin.

Bigetron Delta sebagai kampiun FFML Season VI Divisi 2 berhak mendapatkan tiket promosi ke Divisi 1 pada FFML Season VII, bersama tim peringkat kedua dan ketiga di klasemen akhir yaitu First Raiders Storm dan MantapKali Esports.

Namun untuk First Raiders Storm, mengutip Berita Booyah tim tersebut punya sejumlah regulasi khusus untuk bisa naik kasta mengingat First Raiders juga memiliki tim di jenjang FFML Divisi 1.

Selain jatah naik kasta menuju Divisi 1 FFML musim depan, Bigetron Delta, First Raiders Storm dan MantapKali Esports juga dipastikan langsung lolos ke Play-ins Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2022 Fall yang segera dimulai.

Kemenangan Bigetron yang menutup gelaran FFML Season VI Divisi 2 sekaligus menjadi pertanda segera dimulainya persaingan tim-tim Free Fire lainnya di FFML Season VI Divisi 1. Menjelang FFML Season VI Divisi 1 dimulai, beberapa tim peserta sudah memperkenalkan roster-nya seperti EVOS Divine dan RRQ Kazu.

Artikel Tag: FFML Season 6 Divisi 2, Bigetron Delta, MANTAPKALI Esports, First Raiders Storm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-delta-sukses-menjuarai-ffml-season-vi-divisi-2
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini