Masuk Grup Neraka, Timnas FIFA Online 4 Indonesia Optimistis Raih Emas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Mei 2022, 10:30 WIB
Timnas FIFA Online 4 Indonesia di Grup Neraka SEA Games 2021, Rizky Optimis Emas

Timnas FIFA Online 4 Indonesia di SEA Games 2021 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita SEA Games 2021: Pengundian grup untuk nomor game FIFA Online 4 cabang olahraga (cabor) esports di SEA Games 2021 Vietnam telah diumumkan pada Rabu (11/5) dan hasilnya tim nasional (timnas) Indonesia menempati grup neraka.

Berdasarkan hasil undian grup, Indonesia masuk dalam Grup B bersama Singapura dan Thailand. Sedangkan tiga negara lainnya yaitu Filipina, Malaysia, serta tuan rumah Vietnam berjibaku di Grup A. Masing-masing juara grup berhak lolos ke upper bracket, runner-up menuju lower bracket, dan peringkat terbawah harus tereliminasi dari persaingan memperebutkan medali.

Timnas FIFA Online 4 Indonesia akan lebih dulu menantang Singapura untuk partai pertama pada Sabtu (14/5) pukul 17.00 WIB, berlanjut menghadapi Thailand di hari yang sama pukul 19.20 WIB.

Menanggapi hasil undian grup, salah satu pemain andalan timnas FIFA Online 4 Indonesia Rizky Faidan mengakui berada di grup yang lebih berat mengingat Singapura dan Thailand kaya akan prestasi. Kendati begitu, ia tetap optimis Indonesia bisa meraih medali emas.

"Kita itu ada di grup yang lebih berat, karena Singapura dan Thailand dua-duanya pernah juara di turnamen tertingginya FO4. Terutama Thailand mereka baru juara dua kali, jadi mereka saat ini adalah juara dunia FO4. Tapi kita tetap dan harus optimis menghadapi keduanya dan membawa pulang medali emas," kata Rizky dikutip dari Esports ID.

Mengutip Esports ID, FIFA Online 4 adalah salah satu nomor game cabor esports di SEA Games 2021 Vietnam yang difavoritkan untuk Indonesia mendapatkan medali emas. Sebanyak empat pemain profesional yang familiar di kalangan gamer, Rizky Faidan, Mohammad Ega, Aziz Muhammad dan PUGU Mujahid menjadi tumpuan Indonesia demi merengkuh emas di nomor game tersebut.

Artikel Tag: Timnas FIFA Online 4 Indonesia, Rizky Faidan, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masuk-grup-neraka-timnas-fifa-online-4-indonesia-optimistis-raih-emas
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini