Masih Pede, Yeb Pertahankan Roster ONIC PH untuk MPL PH Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Jan 2022, 22:00 WIB
Masih Pede, Yeb Pertahankan Roster ONIC PH untuk MPL PH Season 9

ONIC PH saat di M3 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih ONIC PH, Yeb, masih percaya diri dengan kemampuan para pemainnya saat ini sehingga tidak melakukan perubahan roster untuk bersaing di MPL PH Season 9.

Akhir-akhir ini, ONIC PH adalah salah satu tim Mobile Legends Filipina dengan performa paling menonjol. Terbukti di MPL PH Season 8 dan M3 World Championship 2021, mereka mampu mencapai grand final meski gagal juara karena selalu tumbang di tangan Blacklist International.

Terlepas dari kegagalan itu, Baloyskie dan kawan-kawan telah menunjukkan gameplay memukau. Mereka dinilai sebagai tim yang sangat fleksibel, karena mampu bermain berbagai filosofi melalui pool hero yang begitu luas.

Terlebih roster Landak Filipina berisikan banyak pemain berbakat berusia sangat muda. Alhasil bukan kejutan saat Yeb sang pelatih memutuskan tidak mengubah sedikit pun roster mereka untuk MPL PH Season 9.

Mengutip ONE Esports, roster ONIC PH diisi oleh Baloyskie, Beemo, Dlarskie, Hatred, Kairi, Markyyy, Micophobia, dan Ryota. Dari kedelapan pemain ini, hanya Dlarskie dan Baloyskie yang masuk kategori senior, sisanya terbilang masih belia.

Namun Hatred, Kairi, dan Markyyy sudah berada di level permainan terbaik, lalu Beemo, Micophobia, dan Ryota juga telah membuktikan kapabilitas apik pada MPL PH Season 8.

Sebagai pelopor META Banana Split dan Mid Money, Yeb mengambil keputusan mempertahankan roster karena ingin semakin mematangkan tim asuhannya yang potensial ini.

"Kami memiliki fondasi yang solid dan terbukti ampuh di season 8 dan M3. Saya masih sangat percaya dengan para pemain, begitu juga sebaliknya," ungkapnya kepada ONE Esports.

"Saya tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di season 9 karena semua tim kuat. Tapi hanya satu yang saya pastikan, tim yang punya determinasi paling besar yang akan juara." Tutup dia.

Artikel Tag: ONIC PH, MPL PH Season 9, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masih-pede-yeb-pertahankan-roster-onic-ph-untuk-mpl-ph-season-9
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini