Mars Tetap Menjadi Head Coach ONIC Esports, Apa Posisi Yeb?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 18:00 WIB
Mars Tetap Menjadi Head Coach ONIC Esports, Apa Posisi Yeb?

Yeb via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Yeb eks pelatih ONIC PH dan salah satu anak asuhnya, Kairi, hadir dalam pada acara konferensi pers ONIC Esports, pada Senin (4/7). Keduanya resmi diperkenalkan sebagai anggota baru divisi MLBB tim Indonesia itu.

Yeb adalah salah satu pelatih terpandang di Filipina, dan namanya sangat mentereng kala membesut ONIC PH selama beberapa musim terakhir. Tangan dinginnya membawa Dlar dkk menembus grand final M3 World Championship.

Selain terkenal jenius perihal in-game, kelebihan pelatih asal Filipina itu adalah sikap bersahabat dan kedekatan dengan para pemainnya, terlihat seperti teman untuk para pemain ONIC PH. Dia juga memiliki hubungan baik dengan para pemain Indonesia, terutama ONIC Esports dan keakraban mereka terlihat ketika M3.

Setelah meninggalkan ONIC PH, Yeb memang dirumorkan akan pindah ke ONIC Esports untuk menjadi pelatih, sampai akhirnya rumor tersebut terjawab dengan kehadirannya pada acara konferensi pers tersebut.

Kendati demikian, di momen yang sama masih terlihat dua pelatih ONIC Esports Mars dan juga Aldo. Dalam wawancara bersama ONE Esports, Yeb pun secara gamblang mengaku bukan mengisi kursi pelatih kepala tim juara MPLI 2021 itu.

"Saya mengonfirmasi bahwa Mars tetap head coach, karena saya tak bisa berbicara bahasa saat ini, masih dalam proses belajar. Tapi di staf pelatih tak ada posisi yang benar-benar spesifik, kami akan membantu satu sama lain," ungkapnya kepada ONE Esports.

"Seperti yang kita tahu Filipina bagus dalam hal makro di MLBB, sehingga itu yang saya akan coba tularkan ke tim ini."

"Melatih di Filipina dan kebetulan saya sudah di esports PH sudah lebih dari satu dekade. Saya ingin berkembang dan belajar sesuatu di negara lain karena saya terlalu nyaman melatih di PH. Saya butuh pengalaman baru." Pungkas pelatih berkacamata tersebut.

Artikel Tag: Yeb, Onic Esports, ONIC PH, Mars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mars-tetap-menjadi-head-coach-onic-esports-apa-posisi-yeb
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini