Game Changers Championship 2022: Wakil APAC Disikat oleh G2 Gozen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Nov 2022, 02:00 WIB
Game Changers Championship 2022: Wakil APAC Disikat oleh G2 Gozen

VALORANT Game Changers Championship 2022 via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama VALORANT Game Changers Championship 2022 di Berlin, Jerman, telah berakhir pada Rabu (16/11). Wakil tersisa dari APAC, X10 Sapphire, mesti berjuang untuk menyelamatkan diri dari eliminasi di lower bracket.

X10 Sapphire dikalahkan secara telak oleh kampiun Game Changers Eropa Timur yaitu G2 Gozen via skor 2-0 di upper bracket. Pertandingan pembuka ini digelar pasca berakhirnya seri yang Cloud9 White juara NA menangkan atas KRÜ Fem tim ladies KRÜ Esports, juga lewat skor 2-0.

Seusai memenangkan laga pembukaan mereka, Cloud9 dan G2 sebagai dua ratu VALORANT dari wilayah berbeda (NA dan EMEA), bertarung di semifinal upper bracket untuk merebut tiket ke final upper bracket.

Cloud9 White dengan permainan dominannya berhasil merebut Ascent peta pertama. Namun, G2 Gozen melakukan sapuan balik dengan skor yang lebih dominan di Breeze dan Pearl untuk mengamankan laga 2-1.

G2 sebagai tuan rumah Berlin pun mampu lolos ke upper bracket final hanya dalam satu hari pertandingan. Terlebih sebuah kehormatan bagi tim tak terkalahkan di Game Changers Eropa itu, karena menaklukkan tim yang tak terkalahkan di NA.

Untuk X10 Sapphire, kekalahan dari G2 Gozen membuat mereka cuma punya satu kesempatan lagi untuk mencapai semifinal. Di seri lower bracket, tim APAC tersebut bisa pulang cepat dari LAN internasional terakhir di 2022 ini jika takluk di tangan KRÜ Fem.

Melansir dari Esports ID, Game Changers Championship 2022 bakal kembali dimulai Kamis (17/11) malam dengan duel antara Guild X vs Shopify Rebellion dan FENNEL Fem vs Liquid Brazil.

Artikel Tag: VALORANT Game Changers Championship 2022, X10 Sapphire, G2 Gozen, Cloud9 White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/game-changers-championship-2022-wakil-apac-disikat-oleh-g2-gozen
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini