Tekuk Cloud9 White, G2 Gozen ke Upper Final Game Changers Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Nov 2022, 12:15 WIB
Tekuk Cloud9 White, G2 Gozen ke Upper Final Game Changers Championship 2022

Mary dan Petra (G2 Gozen) oleh Colin Young-Wolff/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Favorit juara VALORANT Game Changers Championship 2022, Cloud9 White dan G2 Gozen, bentrok di hari pertama turnamen pada Selasa (15/11). Hasilnya, G2 keluar sebagai pemenang untuk melangkah ke upper final via kemenangan skor 2-1.

Ini menjadi laga pertama Game Changers Championship 2022 yang mencapai tiga peta. Di Ascent pilihan Cloud9 sebagai peta pembuka, mereka memenangkan empat ronde beruntun setelah kehilangan ronde pistol untuk unggul tiga angka. Tapi, G2 Gozen comeback menyamakan skor menjadi 6-6 di akhir babak.

Memasuki babak kedua, meL cs sebagai defender sangat mendominasi G2 dengan hanya memberikan lawannya itu satu kemenangan sepanjang babak. Cloud9 White pun akhirnya mengambil peta via skor 13-7.

Breeze peta kedua kontras dengan Ascent. Mary dkk memulai permainan dengan dominasi penuh dan merebut empat ronde pertama, sebelum Cloud9 berbalik memimpin lewat mengamankan lima putaran berikutnya.

Sayangnya bagi Cloud9, setelahnya mereka hanya dibiarkan oleh G2 memenangkan satu ronde dari semua yang tersisa. Dengan kemenangan skor 13-6, The Samurai membuat kedudukan laga berimbang jadi 1-1.

Di peta ketiga, Pearl, G2 Gozen spektakuler dan mengacak-acak Cloud9 White sejak awal, sehingga cuma bisa menang dalam tiga ronde sepanjang permainan. Bahkan berkat performa sensasional mimi, yang juga menjadi MVP peta ketiga, kutukan 9-3 tidak berlaku bagi G2.

Mengutip Ginx TV, G2 di upper final pada Jumat (18/11) akan melawan pemenang Matches 6, yang akan digelar hari Rabu (16/11). Pemenang upper final berhak memastikan tempat di Grand Final.

Sedangkan Cloud9 White akan bertanding di lower bracket pada Jumat (18/11) untuk mempertahankan tempatnya di Game Changers Championship 2022. Jika gagal memenangkan laga, mereka pasti tersingkir dari turnamen.

Artikel Tag: G2 Gozen, Cloud9 White, VCT Game Changers Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tekuk-cloud9-white-g2-gozen-ke-upper-final-game-changers-championship-2022
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini