ManggisKun Yakin Skuat Baru DG Esports Bisa Guncang FFML Season V Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 11 Jan 2022, 16:30 WIB
ManggisKun Pastikan DG Esports Siap Guncang FFML Season V Divisi 2

DG Esports via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih DG Esports, ManggisKun, berbicara seputar persiapan mereka menjelang dimulainya FFML Season V Divisi 2, termasuk kelebihan dibanding kontestan lainnya.

FFML Season V Divisi 2 dijadwalkan berlangsung mulai Jumat (14/1). Mengutip Berita Booyah, DG Esports menjadi salah satu kontestan setelah turun kasta dari Divisi 1, namun tentu mereka bertekad untuk tidak hanya sekadar menjadi tim pelengkap.

Akan melawan tim-tim hebat lainnya di Divisi 2, ManggisKun menuturkan faktor pengalaman menjadi keunggulan DG Esports dibanding tim lain. Walau begitu, ia mengakui anak asuhnya masih punya PR memperbaiki chemistry.

"Pengalaman dan jam terbang. Skuat DG Esports yang baru berisikan player yang mempunyai pengalaman dan jam terbang lebih. Tapi sejauh ini kita masih perbaiki chemistry inisiasi untuk eksekusi fight," ungkapnya kepada Berita Booyah.

Demi bisa bersaing dengan lawan-lawannya di FFML Season V Divis 2, ManggisKun telah menyiapkan strategi untuk mengoptimalkan penyerangan. Selain itu, latihan rutin juga digelar dengan harapan komunikasi antara pemain dalam roster DG Esports jadi berjalan baik.

"Untuk memaksimalkan penampilan di FFML Season V Divisi 2. Kita telah persiapkan strategi dan gameplay yang benar-benar akan tersaji dengan matang. Sisanya nanti tinggal latihan saja dalam simulasi beserta mencari kecocokan pada roster satu sama lain," tambahnya.

Meski melakukan perubahan roster, ManggisKun sangat optimis DG Esports mampu menaklukkan kerasnya persaingan Divisi 2 nanti, karena wajah-wajah baru di timnya memiliki ambisi besar meraih tiket promosi Divisi 1.

"Untuk yang sekarang sih sangat yakin bisa memberikan yang terbaik dan mengalahkan penantang di Divisi 2 nanti. Ditambah lagi hadirnya wajah-wajah baru yang sangat ingin mendapatkan promosi ke Divisi 1 untuk musim depan," tegasnya.

Terakhir ManggisKun menyampaikan DG Esports sudah mempersiapkan kekuatan jitu untuk mengguncang FFML Season V Divisi 2, sehingga ia mengharapkan para penikmat kompetitif Free Fire agar selalu mendukung kiprah tim asuhannya.

Artikel Tag: DG Esports, ManggisKun, FFML Season 5 Divisi 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/manggiskun-yakin-skuat-baru-dg-esports-bisa-guncang-ffml-season-v-divisi-2
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini